Dalam serial Armor Wars, Marvel memiliki kesempatan untuk memperkenalkan karakter baru yang mengenakan armor khusus. Melihat serial Armor Wars yang akan segera dibuat, bukan tidak mungkin jika Marvel menggunakan serial tersebut untuk menghadirkan beberapa villain baru dari Marvel Comics. Di Marvel Comics sendiri, ada banyak sekali villain yang mengenakan armor khusus dalam melakukan aksi jahatnya. Nah berikut ini adalah para villain yang mungkin akan diperkenalkan dalam serial Armor Wars.

Dreadknight

image source: cbr.com

Pada akhir tahun 1970, Iron Man sempat berselisih dengan Dreadknight, seorang villain yang menunggangi kuda, dan ia mengenakan sebuah armor khusus yang membuatnya terlihat seperti kesatria abad pertengahan. Dreadknight mirip seperti inkarnasi Black Knight versi Nathan Garrett di tahun 1960-an. Dreadknight menggunakan senjata utamanya berupa tombak yang mampu menembakkan ledakan energi bertenaga tinggi. Dreadknight tentunya akan sedikit aneh jika muncul dalam serial Armor Wars, tetapi bisa saja karakter ini benar-benar muncul. Seorang villain yang menggunakan armor dan tombak tentunya akan menjadi sesuatu yang unik di MCU.

Hiro Studios

Firepower

image source: theslingsandarrows.com

Geeks masih ingat dengan karakter Jack Taggart yang diperankan oleh Ashley Hamilton di Iron Man 3? Kalau geeks masih ingat, Jack Taggart adalah karakter pendukung yang muncul dalam film tersebut. Namun karakternya diceritakan mati karena virus Extremis. Dalam Marvel Comics, Taggart aslinya merupakan Firepower, dan ia merupakan villain yang harus dihadapi Iron Man dalam peristiwa Armor Wars di komik. Firepower adalah salah satu karakter yang berhasil mengambil teknologi armor Stark. Bahkan armor tersebut ia gunakan untuk mengalahkan Iron Man sendiri. Meskipun Taggart sudah mati di MCU, Firepower masih bisa menjadi villain di MCU, dengan menggantinya dengan karakter baru selain Jack Taggart.

Stilt-Man

image source: screenrant.com

Stilt-Man awalnya diperkenalkan sebagai musuh Daredevil. Stilt-Man sering dianggap sebagai villain yang aneh di Marvel Comics. Stilt-Man memiliki armor yang sangat aneh diantara villain lainnya. Armornya memungkinkannya untuk dapat memperpanjang kakinya, sehingga karakternya selalu diolok-olok oleh pembaca. Dalam peristiwa Armor Wars di komik, Stilt-Man juga diuntungkan karena ia berhasil mencuri armor Iron Man. Jika Marvel dapat menemukan cara untuk memasukan karakter ini, bukan tidak mungkin ia akan menjadi villain di serial Armor Wars MCU.

Titanium Man

image source: cbr.com

Titanium Man adalah seorang anggota militer Soviet, yang ditunjuk untuk menjadi Iron Man versi Rusia saat perang dingin terjadi. Ia selalu memiliki tekad yang kuat untuk mengalahkan para superhero Amerika. Pemerintah Rusia mengirim Titanium Man untuk membuktikan bahwa ia lebih baik dari superhero lainnya. Meskipun Titanium Man kuat, tetapi ia belum pernah mengalahkan Iron Man. Titanium Man dan Iron Man sendiri pernah beberapa kali bertarung, dan Iron Man masih selalu memenangkan pertarungan. Ada kemungkinan jika serial Armor Wars akan menghadirkan Titanium Man, yang membeli beberapa teknologi curian milik Iron Man.

Crimson Dynamo

image source: screenrant.com

Crimson Dynamo adalah salah satu karakter terkenal di Marvel Comics. Setidaknya, ada 10 versi berbeda dari Crimson Dynamo yang pernah dihadirkan dalam komiknya. Tapi nih Geeks, sebenarnya ada dari beberapa Crimson Dynamo yang dianggap sebagai pahlawan nasional, yang dipilih untuk melindungi Rusia, tetapi ada sebagian villain Crimson Dynamo yang benar-benar menjadi villain bagi Iron Man. Iterasi villain pertama dari Crimson Dynamo adalah Anton Vanko. Di MCU, karakter tersebut pernah muncul, dan diperankan oleh Mickey Rourke di film Iron Man 2. Bisa jadi dalam serial Armor Wars, ada versi lain dari Crimson Dynamo yang diperkenalkan.

Featured image: tumbral.com

Hiro Studios