Vanity Fair membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan penampilan terbaru Joker. Seperti yang terlihat, Joker di film Justice League memiliki perbedaan signifikan dengan yang muncul di Suicide Squad. Selain sekarang memiliki rambut yang lebih panjang, Joker juga mengenakan kostum yang jauh lebih sederhana dan tidak mencolok. Kostumnya bahkan terlihat compang-camping dan tidak serapih dahulu. Riasannya juga berbeda, dan tidak ada tato diwajahnya.

Dalam film Justice League mendatang, Joker dan Batman dipertemukan kembali. Joker dan Batman sebelumnya sempat bertemu di film Suicide Squad, namun pertemuannya sangatlah singkat, karena Batman hanya menjadi cameo dalam film tersebut. Snyder awalnya tidak akan memasukan Joker di Justice League, tetapi pada akhirnya Joker masuk dalam rencananya. Kembalinya Jared Leto untuk memerankan Joker memang sangat mengejutkan. Pasalnya, Joker versi Leto tidak pernah dimunculkan kembali setelah kegagalan film Suicide Squad.

Hiro Studios

image source: vanityfair.com

Peran Joker di Justice League sepertinya akan sangat penting. Lewat trailer Justice League yang rilis beberapa hari lalu, terungkap bahwa Batman dan Joker akan saling bekerja sama di masa depan Knightmare. Joker pun terlihat tengah berbincang dengan Batman. Di Knightmare, beberapa anggota Justice League mati, dan Superman berada di bawah pengaruh Anti-Life Equation. Batman mungkin terpaksa bekerja sama dengan Joker untuk mengalahkan Darkseid, yang berupaya menginvasi Bumi.

Masih belum diketahui alasan Joker mau bekerja sama dengan Batman. Dinamika yang terjadi antara Batman dan Joker di Justice League tentunya akan sangat menarik untuk di simak. Untuk melihat keduanya saling bertemu, kita bisa melihatnya di film Justice League terbaru yang akan dirilis pada tanggal 18 Maret 2021. Film tersebut dapat kalian lihat hanya di layanan streaming HBO Max. So kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya!

Featured image: screenrant.com

Hiro Studios