Marvel Studios dan Disney membagikan beberapa gambar terbaru untuk serial Falcon and Winter Soldier. Dalam gambar tersebut, kita diperlihatkan saat Sharon Carter kembali beraksi. Carter terlihat dalam adegan baku tembak, dan ia berada diantara Sam dan Bucky. Namun, masih belum diketahui apa yang mereka hadapi di sana. Salah satu gambar juga memperlihatkan saat Sam memegang perisai Captain America.

Sharon Carter sendiri masih diperankan oleh Emily VanCamp. Karakternya memulai debut pada tahun 2016 dalam film Captain America: The Winter Soldier. Sejak muncul di The Winter Soldier, karakter Sharon Carter jarang muncul di MCU. Bahkan ia tidak diperlihatkan di film Avengers: Infinity War dan Endgame. Dengan kemunculan Sharon Carter di serial Falcon and Winter Soldier, sepertinya masa depan karakter tersebut masih sangat panjang di MCU.

Hiro Studios

Saat ini, Marvel Studios tengah berupaya kembali untuk membawa karakter-karakter yang sempat mengilang dari MCU. Selain Sharon Carter, karakter-karakter yang dibawa kembali ke MCU adalah Jane Foster dan Darcy Lewis. Jane Foster dipastikan akan menjadi karakter utama di film Thor: Love and Thunder, sementara Darcy Lewis sudah diceritakan muncul di serial WandaVision dan bergabung dengan anggota SWORD lainnya. Jika diperhatikan, sebenarnya karakter-karakter tersebut bukan gagal karena dianggap kurang populer atau apapun itu. Marvel Studios tidak tahu apa yang harus mereka lakukan terhadap karakter-karakter itu.

Sebentar lagi kita akan diperlihatkan dengan aksi Sharon Carter di serial Falcon and Winter Soldier. Serial tersebut akan dirilis pada bulan Maret mendatang. Selain kembalinya Sharon Carter, serialna juga akan menghadirkan villain ikonik MCU yaitu Baron Zemo. Masih belum diketahui apakah nantinya Baron Zemo masih akan menjadi villain atau malah membantu Sam dan Bucky dalam mengalahkan musuh-musuh mereka. Kita tunggu aja ya Geeks aksi mereka.

Featured image: pinterest.com

Hiro Studios