Melalui akun Instagram resminya, Paul Bettany membagikan sebuah pesan dari Tony Almaraz, yang menjadi cameo di episode ketujuh serial WandaVision. Tony Almaraz sendiri memerankan seorang agen SWORD, yang membantu Monica Rambeau saat menggunakan perlengkapan astronotnya, sebelum Monica mencoba menerobos melalui Hex di Westview. Aslinya, Tony Almaraz bekerja di bagian departement kostum di WandaVision, tetapi kemudian ia diajak untuk menjadi cameo dalam serial tersebut.

Ini bukanlah hal yang aneh ketika anggota kru Marvel Studios muncul sebagai cameo dalam film atau serialnya. Sebelumnya, film Captain Marvel memasukan cameo yang diperankan oleh Kepala Keamanan di Marvel Studios, Barry Curtis, di mana dalam film tersebut, Curtis memerankan penjaga keamanan mal. Bahkan Stan Lee yang merupakan kreator di Marvel Comics juga sering muncul di berbagai film MCU. Bahkan semasa hidupnya, Stan Lee tidak pernah absen di satu film pun.

Hiro Studios

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Paul Bettany (@paulbettany)

Yang menarik, Bettany juga mengungkapkan bahwa akan ada cameo kejutan lainnya di sisa serial WandaVision. Sayangya, Bettany tidak memberikan petunjuk tentang siapa cameo yang akan hadir di serialnya. Bettany sebelumnya sempat mengatakan bahwa aktor yang menjadi cameo tersebut adalah seseorang yang sudah lama ingin Bettany ajak kerja sama. Namun ia tidak memberikan detail lebih lanjut.

Serial WandaVision sendiri memiliki total 9 episode. Awalnya serial ini direncanakan hanya memiliki 6 episode, tetapi kemudian terungkap bahwa Marvel Studios menabahkan 3 episode tambahan, sehingga total menjadi 9 episode. Dengan sekarang yang sudah memasuki episode ketujuh, maka serial WandaVision memiliki dua lagi episode yang tersisa. Nah kita tunggu aja ya Geeks gimana akhir dari serial WandaVision ini.

Featured image: digitalspy.com

Hiro Studios