Menjelang trailernya yang akan segera dirilis, Zack Snyder membagikan sebuah gambar behind the scene dari film Army of the Dead. Gambar tersebut memperlihatkan karakter Scott Ward yang diperankan oleh Dave Bautista. Scott Ward adalah pemimpin dari sebuah pasukan khusus yang ditugasi untuk mencuri uang di sebuah kasino di Las Vegas. Dalam gambar tersebut, terlihat saat Ward tengah menghadapi zombie yang tengah bergantung di sebuah kabel.

Dalam gambarnya juga diperlihatkan saat Snyder berdiri tepat di belakang Bautista, untuk menerangi zombie yang ada didepannya. Kembalinya Zack Snyder ke genre zombie memanglah sangat dinantikan. Pasalnya, terakhir kali Snyder menyutradarai film zombie yaitu pada tahun 2004 lalu, lewat film Dawn of the Dead. Film tersebut membuat nama Zack Snyder semakin bersinar, dan filmnya dianggap sebagai salah satu film zombie terbaik sepanjang masa.

Hiro Studios

image source: screenrant.com

Film Army of the Dead sendiri akan dirilis pada bulan Mei mendatang di Netflix. Rencananya, Zack Snyder akan merilis trailer film ini pada hari Kamis. Army of the Dead menceritakan tentang sekelompok tim khusus yang melakukan misi untuk mencuri uang di sebuah brankas di Las Vegas. Namun di saat yang sama, wabah zombie mulai menyebar ke seluruh dunia, setelah terjadinya kecelakaan di Area 51. Wabah tersebut semakin meluas hingga akhirnya kota Las Vegas dikuasai oleh para zombie. Tentunya Scott Ward dan rekan setimnya harus berjuang untuk menyelesaikan misinya.

Snyder dan Netflix sendiri ingin mengembangkan film tersebut menjadi sebuah franchise besar. Prekuel film Army of the Dead sendiri saat ini tengah disiapkan. Juga, akan ada serial animasi yang akan menyusul setelah filmnya dirilis. Kita tunggu aja ya Geeks berbagai franchise Army of the Dead yang akan disiapkan.

Featured image: collider.com

Hiro Studios