Saat melakukan sesi wawancara dengan Collider, produser Godzilla vs Kong, Alex Garcia mengungkapkan bahwa film tersebut akan mengambil latar waktu lima tahun setelah film Godzilla: King of the Monsters. Garcia juga mengungkapkan bahwa film Godzilla vs Kong akan memperlihatkan saat Godzilla bertindak tidak menentu, dengan menyerang kota-kota tanpa alasan, sehingga akhirnya Monarch melakukan misi ke Hollow Earth melalui Skull Island untuk memancing Godzilla ke bawah permukaan.

Aksi yang dilakukan Godzilla memang cukup membingungkan, mengingat Godzilla sebelumnya berpihak pada manusia. Tetapi, bukan berarti jika Godzilla akan selalu berada di sisi manusia, karena mungkin Godzilla memiliki motifnya sendiri untuk hidup di Bumi. Dengan film Godzilla vs Kong yang mengambil latar waktu 40 tahun setelah Skull Island, berarti penggemar pun akan diperlihatkan dengan Kong yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Trailer Godzilla vs Kong pun telah memperlihatkan bahwa ukuran Kong hampir setinggi Godzilla.

Hiro Studios

Tentunya, banyak yang sudah tidak sabar untuk melihat pertarungan antara Godzilla melawan Kong. Film yang disutradarai oleh Adam Wingard tersebut akan dirilis pada tanggal 31 Maret di HBO Max dan juga bioskop. Filmnya dibintangi oleh sederet bintang Hollywood seperti Millie Bobby Brown dan Kyle Chandler, yang mengulangi peran mereka dari film Godzilla: King of the Monsters. Selain pemeran lama, filmnya juga akan menghadirkan pemeran baru seperti Alexander Skarsgard, Rebecca Hall, dan Brian Tyree Henry.

Film Godzilla akan memiliki rating PG-13, yang berarti menampilkan sedikit adegan kekerasan dan penghancuran yang dilakukan oleh para Titan. Film Godzilla vs Kong sendiri kabarnya akan memiliki durasi di bawah 2 jam, tepatnya 1 jam 45 menit. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya di bulan Maret mendatang.

Featured image: bloody-disgusting.com

Hiro Studios