Dengan film Raya and the Last Dragon yang akan dirilis dalam beberapa minggu lagi, Disney merilis trailer terbaru untuk film tersebut. Trailernya hanya memiliki durasi satu menit, dan memperlihatkan saat Raya berupaya menyelamatkan orang lain dari kekuatan jahat di Kumandra. Trailernya juga memperdengarkan soundtrack baru yang diharapkan menjadi hit berikutnya. Penyanyi dan penulis lagu, Jhene Aiko menyanyikan lagu tersebut yang berjudul Lead the Way.

Lagu Lead the Way terdengar cukup menarik. Disney memang memiliki rekam jejak yang baik untuk urusan soundtrack di berbagai film mereka. Yang paling hit tentu saja adalah Let it Go, yang menjadi soundtrack film Frozen. Oiya Geeks, empat belas lagu original milik Disney telah memenangkan penghargaan Best Original Song di banyak acara penghargaan, termasuk lagu Let it Go. Hal itu membuktikan bahwa Disney serius dalam menggarap soundtrack original mereka.

Hiro Studios

Dalam filmnya, Disney menunjuk Don Hall dan Carlos Lopez Estrada untuk menyutradarai film Raya and the Last Dragon. Sementara Osnat Shurer memproduseri filmnya. Raya and the Last Dragon akan menceritakan tentang dunia yang terpecah belah, dan Raya memiliki tugas untuk memulihkan perdamaian. Tapi tentunya, tugas Raya tidak akan pernah mudah karena akan ada banyak rintangan yang harus ia hadapi. Oiya Geeks, film ini akan memadukan petualangan ala film Indiana Jones dan Moana.

Filmnya dibintangi oleh beberapa aktris terkenal seperti Kelly Marie Tran dan Awkwafina. Tran akan memerankan karakter utama Raya, sementara Awkwafina memerankan seekor naga bernama Sisu. Raya juga akan ditemani oleh Tuk Tuk, yang akan menjadi sahabat Raya dalam melakukan perjalanannya. Tentunya dengan kehadiran karakter-karakter tadi, film Raya and the Last Dragon akan menjadi semakin menarik.

Featured image: disney.com

Hiro Studios