Zack Snyder telah mengumumkan jadwal perilisan film Army of the Dead di akun media sosialnya. Snyder mengumumkan bahwa film tersebut akan dirilis pada tanggal 21 Mei 2021, dan dapat kita saksikan dilayanan streaming Netflix. Selain itu, Snyder juga mengonfirmasi bahwa trailer filmnya akan dirilis pada hari kamis mendatang.

Film Army of the Dead menceritakan tentang para tentara bayaran yang berencana untuk mencuri uang dari sebuah kasino di Las Vegas. Tugas mereka tidak mudah karena harus menghadapi zombie-zombie yang mendiami tempat tersebut. Filmnya mengambil latar dunia pasca-apokaliptik setelah wabah zombie menyerang. Filmnya akan dibintangi oleh beberapa aktor terkenal seperti Dave Bautista dan Matthias Schweighofer.

Hiro Studios

Dave Bautista akan memerankan karakter bernama Scott Ward, sementara Matthias Schweighofer akan memerankan karakter bernama Ludwig Dieter. Scott Ward yang diperankan oleh Bautista sepertinya menjadi ketua di tim tentara bayaran tersebut, dan ia berencana mendapatkan uang di dunia yang telah hancur. Selain dibintangi oleh Dave Bautista dan Matthias Schweighofer, filmnya juga dibintangi nama beken lainnya seperti Ella Purnell, Ana de la Regure, Omari Hardwick, dan Tig Notaro.

Zack Snyder, memastikan bahwa filmnya akan minim dengan efek CGI. Sekitar 90% dari filmnya akan menggunakan efek praktis. Snyder juga mengungkapkan bahwa ia bekerja keras untuk membuat sekuens aksi yang semenarik mungkin. Bahkan ia bekerja sama dengan stunt coordinator terkenal, Damon Caro, yang pernah mengerjakan beberapa film besar seperti 300, Justice League, Sucker Punch, dan film lainnya.

Featured image: screenrant.com

Hiro Studios