The Playlist melaporkan bahwa sutradara film Eternals, ChloƩ Zhao, ternyata terinspirasi dari film The Revenant untuk menghadirkan berbagai sekuens aksi di filmnya. Bahkan disebutkan jika Chloe Zhao menonton berulang kali film The Revenant untuk meniru pengambilan gambar dari film tersebut. Yang paling mengejutkan, Marvel Studios sepenuhnya setuju dengan Zhao untuk menirukan The Revenant. Marvel Studios kabarnya memiliki pemikiran yang sama dengan Chloe Zhao.

“Ada beberapa film yang telah menginspirasi film Eternals. Tapi saya pikir untuk sekuens aksi, yang baru saja saya kerjakan dengan tim saya yang hebat, saya ingin menirukan film The Revenant. The Revenant adalah film yang sangat saya sukai. Dan saya pikir kami telah menonton The Revenant berkali-kali. Dan saya suka betapa imersifnya film tersebut. Ini pasti film yang kami cita-citakan. Dan Marvel benar-benar mendukung ide itu,” Ungkap Chloe Zhao.

image source: screenrant.com

Nah buat kalian yang belum tahu, film The Revenant adalah sebuah film besar yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, dan disutradarai oleh Alejandro G. Inarritu. Saat pembuatan film The Revenant dilakukan, Inarritu memilih untuk melakukan syuting film tersebut di lokasi hutan belantara terpencil dan menggunakan cahaya alami sepenuhnya saat melakukan syuting. Produksi film The Revenant kabarnya sangat melelahkan dan produksi memakan waktu dari Oktober 2014 hingga Agustus 2015.

Sementara itu untuk film Eternals, film ini sedang menyelesaikan tahap pasca produksinya. Filmnya dibintangi oleh artis papan atas Hollywood seperti Richard Madden, Kumail Nanjiani, Salma Hayek, Kita Harrington, dan Gemma Chan. Rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 5 November 2021 mendatang, dan akan menjadi film kedua di phase 4 MCU, setelah film Black Widow. Kita tunggu aja ya Geeks film terbaru di MCU ini.

Featured image: thedirect.com