Pada hari Sabtu kemarin, akun Twitter bernama XRealm Matthews memposting beberapa gambar yang memperlihatkan lokasi syuting serial Hawkeye. Gambar-gambar tersebut memperlihatkan dengan jelas kostum mafia Tracksuit Dracula. Mereka terlihat berdiri di dalam truk ‘Trust A Bro Moving Company’. Bos mafia, Ivan Banionis, tidak terlihat dalam gambar tersebut, meskipun sebelumnya ia pernah terlihat di lokasi syuting.

Menariknya di komik, kebanyakan anggota Tracksuit Draculas adalah laki-laki. Tapi seperti yang kita lihat di gambar, tampak seorang wanita yang menjadi anggota Tracksuit Dracula. Masih belum diketahui apakah Tracksuit Draculas akan menjadi villain utama dalam serialnya atau tidak. Bisa jadi Hawkeye dan Kate Bishop nantinya akan menghadapi villain yang jauh lebih kuat.

Hiro Studios

Walaupun serial Hawkeye tampak menghadirkan versi Tracksuit Draculas yang mirip seperti komiknya, tetapi bukan berarti serialnya tidak akan mengubah origin story mereka. Seperti yang dikonfirmasi sebelumnya, Clint Barton dalam serial Hawkeye adalah seorang pria yang telah memiliki keluarga. Berarti serialnya tidak akan menghadirkan hubungan terlarang antara Clint dan istri Ivan Banionis, Cherry, yang terjadi di komiknya.

Di komik pun, Tracksuit Draculas merupakan sebuah organisasi mafia yang anggotanya hanya terdiri dari orang-orang Rusia saja. Sementara lewat gambar serial Hawkeye, tampak bahwa ada anggota Asia dan orang non Rusia. Namun walaupun adanya beberapa perbedaan seperti yang disebutkan di atas, tampaknya Tracksuit Draculas akan mirip seperti komiknya. Mudah-mudahan aja ya Geeks kita akan segera mengetahui detail lainnya untuk serial Hawkeye.

Featured image: ign.com

Hiro Studios