Menyusul rumor di internet yang menyebutkan bahwa Jennifer Lawrence akan memerankan Sue Storm di Fantastic Four, reporter Deadline, Justin Kroll melaporkan bahwa Marvel Studios baru saja melakukan pertemuan untuk membahas film Fantastic Four. Mereka masih belum menemukan penulis untuk menangani filmnya, dan saat ini belum ada naskah yang dibuat. Namun disebutkan, setelah keberhasilan John Watts menulis naskah film Spider-Man: Homecoming, Watts mungkin akan menggarap naskahnya.

Disebutkan juga jika pencarian penulis Fantastic Four kemungkinan akan memakan waktu beberapa bulan. Marvel Studios baru-baru ini mendapatkan penulis Stacy Osei-Kuffour untuk mengerjakan naskah film Blade. Kabarnya, Marvel Studios membutuhkan waktu selama enam bulan untuk mencari penulis yang tepat untuk film Blade, hingga akhirnya mereka mendapatkan Osei-Kuffour. Tentunya, Marvel Studios memiliki waktu yang sangat panjang untuk mencari penulis yang tepat, mengingat jadwal perilisan filmnya yang masih belum diumumkan.

Hiro Studios

Sejak Disney mengakuisisi Fox, Disney akhirnya dapat memiliki akses untuk menggarap berbagai franchise terkenal seperti X-Men dan Fantastic Four. Marvel Studios sebagai anak perusahaan Disney kini mendapatkan kebebasan untuk menggarap franchise tersebut, yang dulunya dimiliki Fox. Marvel Studios dapat melakukan reboot pada X-Men dan Fantastic Four, dan menghadirkan cerita baru yang sama sekali berbeda dengan sebelumnya. Namun tentunya Marvel Studios harus mencari momentum yang tepat untuk memperkenalkan mereka di MCU.

Salah satu pengumuman yang mengejutkan dibuat oleh Kevin Feige menjelang akhir 2020 lalu. Ia secara resmi mengkonfirmasi pengembangan film Fantastic Four di MCU. Feige juga menyebut bahwa sutradara di balik trilogi Spider-Man: Homecoming, Jon Watts terikat untuk mengarahkan film tersebut. Dengan Watts yang saat ini mengerjakan film Spider-Man 3, tentunya masih beberapa tahun lagi sebelum Fantastic Four memasuki produksinya. Tapi tentu saja penggemar akan tetap menantikan proyek tersebut.

Featured image: comicbook.com

Hiro Studios