Kabar mengenai adanya bintang tamu besar lainnya yang akan muncul di seri WandaVision mencuat dalam beberapa waktu belakangan. WandaVision sempat memberikan kejutan besar dengan menghadirkan sosok Pietro versi Evan Peters di episode 5. Kemunculan karakter kejutan ini sebenarnya sempat disebutkan oleh Elizabeth Olsen dalam salah satu wawancaranya yang menyebutkan bahwa akan muncul karakter yang sudah lama dinantikan.

Dan sekarang giliran lawan main Elizabeth, yaitu Paul Bettany yang berperan sebagai Vision yang memberikan petunjuk mengenai munculnya bintang tamu besar lainnya di seri WandaVision. Menurut Paul Bettany, karakter ini “lolos” dari prediksi para fans. Episode 6 dari seri WandaVision benar-benar mengubah seluruh cerita serinya. Vision bukan hanya behasil mengetahui lebih banyak tentang Westview, namun dia juga berhasil melihat ke luar Westview untuk pertama kalinya.

Hiro Studios

Diantara kekacauan yang banyak terjadi di Westview akhir-akhir ini, sepertinya masih ada sesuatu yang akan muncul di serinya. Paul Bettany dalam wawancaranya dengan Esquire memberikan petunjuk tentang kemunculan karakter misterius. Paul sendiri tidak memberikan detail lebih mengenai sosok karakter tersebut, namun dia mengatakan bahwa karakter ini tidak muncul dalam bocoran seperti halnya Evan Peters dan Paul juga mengatakan bahwa sudah lama dia sangat ingin bekerja dengan mereka. (Dimulai dari menit 4:49)

Ini merupakan teori yang menyebutkan bahwa akan muncul beberapa Avengers misterius di WandaVision, dan banyak orang berpikir bahwa sosok Avengers misterius tersebut adalah Doctor Vision. Namun, faktanya adalah dari semua karakter yang selalu dijaga kerahasiaannya, banyak diantara karakter tersebut akhirnya bocor. Tapi, ada satu karakter yang masih belum terungkap (bocor) dan hal tersebut sangat menarik.

Dia adalah sosok aktor yang sudah lama sangat aku idamkan untuk bermain bersama. Kami memiliki beberapa adegan bersama-sama, koneksi yang terjadi diantara kami juga sangat luar biasa, dan semuanya menyenangkan di lokasi pengambilan gambar. Jadi, aku benar-benar sangat menantikan para fans untuk melihat adegan tersebut.

Pernyataan dari Paul Bettany seakan menjadi konfirmasi bahwa Doctor Strange memang dipastikan tidak akan muncul di seri WandaVision dan menjadi karakter kejutan di serinya. Menarik juga untuk menebak kira-kira siapa sosok yang dimaksud oleh Paul. Namun, bisa jadi sosok tersebut bukanlah Avengers atau juga bukanlah seorang villain. Pasalnya, ekspektasi para fans sudah sangat tinggi sekarang.

MCU dikenal karena ceritanya yang saling terhubung, dengan film Avengers: Endgame menjadi puncak dari semuanya. Hal tersebut membuat ekspektasi para fans bisa dipastikan sangatlah tinggi. Jika kemudian kemunculan karakternya tidak begitu memberikan kejutan atau tidak memenuhi ekspektasi para fans, mungkin kekecewaaan akan muncul di benak para fans. Kita nantikan saja ya Geeks siapa sosok misterius yang akan muncul selanjutnya.

Featured image: fortressofsolitude.co.za

Hiro Studios