Dalam postingan di Instagram, sutradara Andy Muschietti mengumumkan bahwa Supergirl akan muncul di The Flash. Itu berarti Supergirl akan melakukan debutnya di DCEU. Karakternya sendiri akan diperankan oleh Sasha Calle, yang juga memerankan Supergirl di serial The Flash. Calle sendiri merupakan aktris pendatang baru yang terkenal berkat perannya sebagai Lola Rosales dalam serial The Young and the Restless.

Dalam video yang dibagikan Muschietti, terlihat bahwa Calle sangat menyukai perannya sebagai Supergirl, dan tidak menduga akan memerankan karakter tersebut. Kabar dipilihnya Calle sebagai Supergirl tak lama setelah aktris Melissa Benoist berhenti memerankan Supergirl di serial solonya. Calle sendiri adalah aktris kedua yang memerankan Supergirl live-action di layar lebar, dan sebelumnya Helen Slater adalah satu-satunya aktris yang memerankan Supergirl di layar lebar pada tahun 1984.

Hiro Studios

Sayangnya, Muschietti tidak menyebutkan apakah Supergirl nantinya adalah Kara Danvers atau memiliki nama lain. Karena film The Flash akan mengusung tema multiverse, maka bisa jadi Supergirl yang diperankan Calle datang dari realitas yang sama sekali berbeda, dan bukan Kara Danvers. Terlepas dari mana asalnya, Supergirl sekarang sudah menjadi bagian resmi DCEU, dan mudah-mudahan saja karakternya masih akan bertahan di DCEU selama bertahun-tahun kemudian.

Saat ini, pihak studio terus melakukan casting untuk film The Flash. Pasalnya, proses produksi filmnya akan dilakukan pada bulan April mendatang. The Flash akan memulai syuting di salah satu studio Warner Bros yang berada di Leavesden, Inggris. The Flash sendiri akan dibintangi oleh Ezra Miller, Michael Keaton, Ben Affleck, dan Billy Crudup. Oiya Geeks, filmnya akan dirilis di bioskop pada tanggal 2 Juni 2022, dan mudah-mudahan film tersebut akan sukses sehingga membuka potensi dibuatnya sekuel.

Featured image: collider.com

Hiro Studios