Produksi serial Peacemaker baru-baru ini sedang berlangsung. James Gunn, yang menangani serial ini telah membagikan beberapa gambar yang memperlihatkan para pemeran di serial Peacemaker. Gunn tampak mengenakan masker berpose di teras rumah berwarna biru, putih, dan merah. Disamping Gunn, ada beberapa pemeran seperti Steve Agee, Jennifer Holland, Chris Conrad, John Cena, Danielle Brooks, dan Chukwudi Iwuji.

Sekali lagi, John Cena tampak mengenakan kostum Peacemakernya, setelah terakhir ia menggunakannya di film The Suicide Squad. Dari warna rumah tempat mereka berfoto, sepertinya tempat tersebut menjadi tempat tinggal Peacemaker. Serial Peacemaker sendiri saat ini masih ditargetkan untuk rilis pada Januari 2022. Masih banyak proses syuting yang Gunn harus selesaikan. Dengan jadwal rilis di awal 2022, Gunn memiliki waktu sekitar 10 bulan lagi untuk menyelesaikannya.

Hiro Studios

Sangat sedikit yang diketahui tentang plot serial Peacemaker sejauh ini, terutama tentang posisi serialnya di timeline DCEU. Gunn sendiri enggan untuk mengungkapkan lebih banyak detail tentang serial Peacemaker. Yang jelas, serial Peacemaker akan menceritakan asal-usul karakter Peacemaker, dan menampilkan beberapa karakter lain dari The Suicide Squad. Gunn sebelumnya juga sempat memberikan gambaran tentang serial Peacemaker, di mana serial tersebut menghadirkan masalah-masalah yang terjadi di dunia melalui sudut pandang pahlawan super atau villain super.

Peacemaker adalah sosok yang percaya bahwa ia dapat menciptakan perdamaian dengan cara apapun. Bahkan Peacemaker rela membunuh untuk mencapai perdamaian. Bisa dibilang bahwa Peacemaker adalah anti-hero, dan bukan superhero pada umumnya. Penampilan John Cena sebagai Peacemaker di film The Suicide Squad sukses mencuri perhatian petinggi Warner Bros, sehingga akhirnya mereka membuat serial Peacemaker, sebelum film The Suicide Squad rilis.

Featured image: cbr.com

Hiro Studios