Mortal Kombat, judul dari salah satu franchise game terbesar kini kembali diangkat ke layar lebar. Film yang digarap oleh New Lines Cinema bersama Warner Bros ini akan menampilkan karakter-karakter yang kita kenal dalam format live action. Lebih istimewanya, film ini akan melibatkan salah satu aktor Indonesia, Joe Taslim, sebagai Sub Zero. Siapa pun yang pernah memainkan game ini tentunya mengetahui jika Sub Zero adalah karakter legendaris dari Mortal Kombat.

Begitu pula di filmnya, melalui trailer yang baru saja dirilis, kita bisa melihat aksi Sub Zero sebagai villain berdarah dingin nan brutal. Selain itu kita juga bisa melihat gambaran cerita dari film ini, dimana kehadiran turnamen Mortal Kombat dibuat lebih natural. Simak trailernya dibawah ini.

Hiro Studios

 

Dari trailer diatas, tampaknya film ini akan menampilkan karakter baru sebagai pemeran utamanya, bernama Cole Young (Lewis Tan). Ia memiliki tanda lahir berlambang naga khas dari Mortal Kombat, yang tampaknya bukan sekedar tanda lahir, namun merupakan “undangan” untuk mengikuti turnamen tersebut.

Selain itu, di film ini juga kita bisa melihat perseteruan khas antara Sub Zero dan Scorpion (Hiroyuki Sanada). Menariknya, ada beberapa gerakan khas dari versi game yang diangkat di film ini. Termasuk dengan berbagai ucapan khas seperti “finish him” dan “get over here” yang selalu diucapkan oleh Scorpion. Tentunya berbagai hal dari trailer tersebut sangat menjanjikan, dan membuat kita tidak sabar untuk menyaksikan filmnya bukan? Stay tune di Greenscene.co.id Geeks, karena kita akan membahas berbagai hal dari trailer Mortal Kombat lebih dalam.

Hiro Studios