Dalam beberapa tahun ke depan, Tom Holland akan disibukkan dengan berbagai film terbarunya. Holland akan membintangi beberapa proyek film layar lebar, dengan genre yang bervariasi. Tentunya hal ini akan memberi penggemar lebih banyak kesempatan untuk melihat sisi yang berbeda dari Tom Holland. Nah berikut ini adalah beberapa film terbaru yang dibintangi oleh Tom Holland. Apa saja? Simak di bawah ini Geeks!

Chaos Walking

image source: indiewire.com

Setelah beberapa kali penundaan, film sci-fi garapan Doug Liman ini akan segera dirilis pada tanggal 5 Maret 2021. Chaos Walking diadaptasi dari novel garapan Patrick Ness berjudul The Knife of Never Letting Go. Dalam film ini, Holland akan berperan sebagai Todd Hewitt, seorang laki-laki dari New World. Todd Hewitt dibesarkan dengan keyakinan bahwa patogen telah membunuh semua wanita hingga hanya pria yang tersisa. Todd sendiri memiliki kemampuan untuk mendengar pikiran orang dan hewan, hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Viola Eade. Selain dibintangi oleh Tom Holland, filmnya juga dibintangi oleh nama besar lainnya seperti Daisy Ridley, Mads Mikkelsen, Nick Jonas, dan David Oyelowo.

Hiro Studios

Cherry

image source: screenrant.com

Tom Holland kali ini memerankan karakter yang latar belakangnya lebih gelap. Holland memerankan karakter bernama Cherry. Filmnya diadaptasi dari novel garapan Nico Walker berjudul sama yang menceritakan saat Cherry yang pernah bertugas sebagai tentara medis menderita gangguan PTSD. Untuk menghilangkan gangguan PTSD-nya, Cherry pun mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Namun semakin lama, Cherry menjadi seorang pencadu yang membuatnya rela merampok untuk memenuhi keinginannya mendapatkan obat terlarang. Dalam film ini, Tom Holland akan kembali bereuni dengan Joe dan Anthony Russo, setelah mereka berdua sebelumnya bekerja sama di film Avengers: Endgame, Infinity War, dan Civil War. Film Cherry sudah selesai diproduksi dan akan dirilis pada tanggal 12 Maret di Apple TV.

Uncharted

image source: theverge.com

Setelah membintangi dua film berbasis novel, Tom Holland akan mencoba sebuah film adaptasi video game berjudul Uncharted. Disutradarai oleh Ruben Fleischer, Uncharted akan menceritakan tentang asal-usul Nathan Drake. Holland akan memerankan versi Nathan Drake yang lebih muda dari video gamenya. Nah buat kalian yang belum tahu, Nathan Drake adalah seorang pemburu harta karun, mirip seperti Lara Croft. Di sisi lain, Mark Wahlberg akan memerankan karakter Victor Sullivan dalam film ini. Sullivan adalah mentor Nathan Drake sekaligus seorang penjelajah hebat. Saat ini, proses produksi filmnya sedang berlangsung dan filmnya dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada tanggal 11 Februari 2022.

Spider-Man 3

image source: ecartelera.com

Tom Holland pun akan mengulangi perannya sebagai Peter Parker di MCU. Pada tahun ini, Holland akan kembali muncul dalam film Spider-Man 3, yang belum memiliki judul resmi. Dalam film tersebut, Holland kembali bekerja sama dengan Jon Watts, yang sebelumnya mengarahkan dua film Spider-Man. Film ketiga ini akan menceritakan hal yang unik, karena identitas Spider-Man telah terbongkar di film sebelumya. Tentunya, Spider-Man 3 akan memperlihatkan dinamika yang terjadi saat orang-orang mulai mengetahui identitas asli Spider-Man, yang tentu saja membuat Spider-Man tidak bisa bergerak bebas. Karena adanya pandemi Corona, film tersebut sempat mendapatkan beberapa kali penyesuaian jadwal. Sekarang film tersebut akan dirilis pada tanggal 17 Desember 2021.

Featured image: infia.co

Hiro Studios