Scorpion Kembali Dibangkitkan

image source: screenrant.com

Yang menarik, dalam sebuah adegan, kita diperlihatkan saat Scorpion tampil sekali lagi.  Namun kali ini ia dibangkitkan dengan mengenakan pakaian khasnya yang lebih tradisional, mirip seperti di video gamenya. Salah satu misteri di Mortal Kombat adalah bagaimana Hanzo alias Scorpion bisa kembali dari kematiannya. Mungkinkah ia dibangkitkan kembali untuk membalaskan dendamnya terhadap Sub-Zero?

Ada Patung Shao Khan!

image source: collider.com

Materi promosi awal untuk film Mortal Kombat menyebutkan bahwa Shang Tsung adalah kaisar dari Outworld, dan bukan Shao Khan. Sementara itu trailernya menegaskan bahwa Shao Khan memang ada dalam film tersebut, meskipun peranan Shao Khan masih belum diketahui secara pasti. Patung Shao Khan tersebut tampak menggunakan helm dan penutup bahu khasnya. Tak lupa, Shao Khan tengah memegang palu raksasanya. Bisa jadi Shao Khan nantinya diceritakan bukan sebagai Kaisar Outworld dan ia akan menjadi villain utamanya.

Ada Sosok yang Tak Terlihat Menyerang Sonya!

image source: comicbook.com

Saat Sonya berada di sebuah ruangan yang diperkirakan menjadi markasnya, terlihat sosok misterius yang tak terlihat. Mungkin sosok misterius tersebut tengah melakukan ancang-ancang untuk menyerang Sonya. Kemungkinan besar sosok tersebut adalah ninja, iblis, atau monster hijau yang terkenal dalam Mortal Kombat.

Misteri Ninja yang Muncul dari Balik Asap

image source: cbr.com

Dalam sebuah adegan, terlihat bahwa ada sesosok ninja yang perlahan muncul dari balik asap. Kemunculannya menimbulkan pertanyaan besar tentang siapa sosok tersebut. Kostumnya terlihat mirip dengan Sub-Zero, namun apakah itu Sub-Zero? Memang adegan ini hanya sekilas dan tidak ada cukup bukti untuk memastikan siapa sosok tersebut. Namun ada beberapa karakter di Mortal Kombat yang mungkin saja ialah orangnya. Karakter-karakter tersebut adalah Smoker, dan Noob Saibot. Smoker adalah sosok ninja yang menggunakan asap sebagai kekuatannya utamanya, sementara Noob Saibot adalah ninja bayangan (yang kemudian berubah menjadi Sub-Zero dalam game).

Fatality Liu Kang

image source: screenrant.com

Trailer Mortal Kombat memperlihatkan sebagian Fatality dari para karakter, dan salah satunya adalah Liu Kang. Terlihat bahwa Liu Kang memanggil naga api besar yang siap menyerang lawannya. Namun nasib lawannya tidak terungkap karena trailer kemudian berganti ke adegan lain. Tapi tentunya para penggemar Mortal Kombat sudah tau dengan Fatality Liu Kang, di mana serangan naga Liu Kang akan dapat membelah musuhnya menjadi dua bagian. Yang jelas, Fatality tersebut terlihat sangat memukai dan tetap mengadaptasi dari video gamenya.

Goro Memasuki Mortal Kombat

image source: bloody-disgusting.com

Tanpa pemberitahuan sebelumnya, Goro dari Outworld muncul di trailer Mortal Kombat. Goro sendiri merupakan salah satu bos utama dalam game aslinya, dan sekarang penampilannya dapat terlihat jelas di trailernya. Namun masih belum jelas siapa yang Goro hadapi, tetapi lawannya tampak mengenakan semacam armor dari batu, meskipun kepalanya tampak seperti manusia. Mungkin saja petarung yang dihadapi Goro sebenarnya adalah Cole, dan kostum aneh di sekitar tubuhnya kemungkinan disebabkan oleh kemampuan sihirnya yang unik.

Duel Scorpion dan Sub-Zero

screenrant.com

Sudah lama diketahui bahwa persaingan Scorpion vs Sub-Zero akan memainkan peran penting di film Mortal Kombat. Trailer tersebut pun memperlihatkan duel klasik antara mereka. Kedua petarung tampak menggunakan sejumlah gerakan khas mereka. Scorpion tampak mengunakan lapisan es, sementara Scorpion masih setia dengan tombaknya. Dalam salah satu adegan, terlihat juga sosok Cole. Itu bisa berarti jika Scorpion dan Cole bekerja sama melawan Sub-Zero, terutama karena Scorpion akan menjadi pahlawan utama dalam cerita ini. Bisa jadi jika Cole sebenarnya adalah keturunan Hanzo Hasashi. Mungkinkah itu terjadi?

Featured image: ew.com

1
2
3
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/