Masa Lalu Scorpion Terungkap

image source: cbr.com

Trailernya juga menceritakan asal-usul Scorpion di masa lalu. Nama asli Scorpion adalah Hanzo Hasashi. Hanzo terlihat melawan sekelompok pembunuh yang mungkin berasal dari klan Lin Kuei Sub-Zero. Hanzo pun terlihat membuat sebuah senjata yang terbuat dari peralatan berkebun dan seutas tali. Dengan brutalnya, Hanzo tampak menghancurkan lawan-lawannya dengan sangat mudah. Senjatanya dilemparkan dengan sangat menarik, yang mengingatkan kita akan gamenya. Sub-Zero sendiri tidak muncul dalam adegan tersebut sehingga membuat penggemar bertanya-tanya tentang apa yang terjadi.

Kemampuan Kano

image source: ew.com

Kano juga muncul dalam trailernya. Kano tampak memamerkan eye blast khasnya. Sepertinya, kekuatan laser tersebut diceritakan sedikit berbeda, karena berasal dari kekuatan dalam dirinya, dan bukan dari teknologi yang tertanam pada matanya. Sepertinya Kano juga akan menjadi karakter baik. Tapi bisa saja ia diceritakan menjadi jahat pada akhirnya.

Liu Kang Pamer Kekuatan Api

image source: cinemablend.com

Selanjutnya adalah Liu Kang yang memamerkan kekuatan apinya. Terlihat bahwa Liu Kang mengeluarkan kemampuan api dibalut sihir yang selalu menjadi ciri khasnya di game Mortal Kombat. Liu Kang yang merupakan seorang biksu Shaolin ini menjadi protagonis dalam Mortal Kombat, dan sepertinya dia akan memainkan peran penting dalam film ini. Tapi sepertinya peran Liu Kang tidak akan sebesar karakter lainnya seperti Scorpion, Cole, dan Sub-Zero. Kekuatan api Liu Kang sangat menarik dan harus diperlihatkan di turnamennya nanti.

Jax Perlihatkan Fatality

image source: collider.com

Dalam sebuah adegan, Jax memperlihatkan Fatality-nya. Jax terlihat mendekati musuhnya yang tidak dikenal, dan dengan tangan cyberneticnya, Jax menghancurkan tengkorak lawannya. Jax adalah salah satu karakter Mortal Kombat paling kuat, dan kekuatan sesungguhnya sudah diperlihatkan dalam trailer ini. Dia sepertinya masih menyimpan dendam terhadap Sub-Zero yang telah menghancurkan tangan aslinya.

Kung Lao Hadang Laser Kano

image source: cbr.com

Kung Lao juga muncul dalam trailer ini. Kung Lao terlihat bersama Liu Kang, dan mengenakan topinya yang setajam silet. Trailernya memperlihatkan bahwa Kung Lao menggunakan topinya untuk menangkis serangan laser Kano, yang mengindikasikan bahwa Kano akhirnya menjadi jahat di akhir film. Sepertinya, akan terjadi pertarungan yang sangat intens antara Kano dan Kung Lao, atau mungkin keduanya hanya bertarung di turnamen.

Raiden Menggunakan Teleportasinya

image source: collider.com

Penjaga Earthrealm, Raiden memamerkan sihir kilatnya di trailer Mortal Kombat. Menariknya, film terbaru ini tidak melupakan kemampuan teleportasi klasik Raiden yang juga diperlihatkan dalam video game. Sebagai seorang dewa, Raiden lebih kuat dari hampir semua karakter lain di universe Mortal Kombat. Dia biasanya tidak bertarung di turnamen, tetapi itu tidak berarti bahwa dia tidak bisa menunjukkan beberapa kemampuan hebatnya. Kita tunggu aja ya Geeks aksi hebat lainnya dari Raiden.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 3

1
2
3
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/