Trailer Mortal Kombat akhirnya telah dirilis. Trailer tersebut memberikan gambaran tentang seperti apa filmnya nanti. Filmnya disutradarai oleh Simon McQuoid dan diproduseri oleh James Wan. Tentunya, banyak yang berharap agar filmnya sesukses film pertama Mortal Kombat yang rilis tahun 1995. Reboot Mortal Kombat akan menghadirkan beberapa karakter ikonik, seperti Sub-Zero (Joe Taslim), Scorpion (Hiroyuki Sanada), Liu Kang (Ludi Lin), Sonya Blade (Jessica McNamee), Jax Briggs (Mehcad Brooks), Raiden (Tadanobu Asano), dan Shang Tsung (Chin Han).

Selain kedatang karakter-karakter ikonik, filmnya juga menghadirkan beberapa karakter baru seperti Cole Young (Lewis Tan), yang akan menjadi protagonis utama dalam film ini. Nah berikut ini, ada beberapa detail yang terungkap di trailer Reboot Mortal Kombat. Apa saja? Simak di bawah ini Geeks!

Hiro Studios

Sub-Zero Kalahkan Jax

image source: bloody-disgusting.com

Trailer dibuka dengan narasi Sonya. Ia menjelaskan Outworld dan turnamen Mortal Kombat kepada Cole. Diceritakan bahwa tujuh tahun sebelumnya, ketika Sonya dan Jax memburu seorang buronan di Brasil, yang ternyata itu adalah Sub-Zero. Jax pun sempat melakukan pertarungan dengan Sub-Zero dan terlihat Jax sangat kewalahan. Dalam trailernya pun, terlihat bahwa Sub-Zero mampu membekukan senjata Jax secara brutal dan menghancurkan tangannya. Narasi Sonya tersebut membuktikan bahwa Sub Zero akan menjadi villain di filmnya nanti.

Berkumpulnya Para Petarung

image source: screenrant.com

Setelah konfrontasi antara Sub-Zero dan Jax, trailer tersebut menceritakan asal-usul Cole, seorang petarung MMA yang memiliki tanda lahir berbentuk naga yang aneh. Sonya dan Jax memberi tahu Cole bahwa Sub-Zero memiliki tanda serupa, dan tanda tersebut adalah undangan untuk mengikuti turnamen Mortal Kombat. Cole kemudian terlihat bertemu dan bergabung dengan Sonya, Jax, dan para petarung lainnya, yang semuanya tampak bersiap untuk melakukan pertarungan mematikan. Cole pun terlihat mulai berlatih dengan cukup keras.

Mileena Berjalan Melalui Outworld

image source: screenrant.com

Trailernya juga menunjukkan saat Mileena yang tampak dari belakang berjalan melalui sebuah tempat terbuka yang sangat luas. Sepertinya, dunia itu adalah Outworld yang akan ditampilkan dalam filmnya. Outworld adalah sebuah dimensi alternatif yang dikuasai oleh Kaisar Shao Khan. Shao Khan sangat ingin menaklukkan Bumi dengan cara memenangkan turnamen Mortal Kombat. Namun apa yang dilakukan Mileena di Outworld masih belum diketahui secara pasti. Mungkinkan Mileena baru saja mengalahkan Shao Khan?

Asal-usul Turnamen Mortal Kombat

image source: ew.com

Sebuah lukisan yang ditampilkan di trailer sepertinya menggambarkan pertempuran kuno di turnamen Mortal Kombat. Sonya pun menjelaskan kepada Cole tentang bagaimana budaya di seluruh dunia juga menceritakan Mortal Kombat. Cerita itu mirip dengan game dan film Mortal Kombat di tahun 1995, di mana turnamen tersebut sudah ada sejak lama, di mana para pejuang dari Earthrealm dan Outworld bertempur untuk menguasai Bumi. Detail tentang bagaimana turnamen ini dimulai masih belum diketahui, tetapi yang pasti, akan ada pertarungan mematikan yang terjadi.

Raiden dan Shang Tsung Bertarung

image source: ew.com

Dalam salah satu adegan memperlihatkan saat Raiden dan Shang Tsung saling berhadapan. Raiden sebenarnya selalu diceritakan sebagai sosok mentor di cerita Mortal Kombat, tetapi sepertinya Raiden akan sedikit berbeda di film ini. Duel antara Raiden dan Shang Tsung tentunya akan sangat menarik untuk kita simak. Mereka berdua sepertinya bertarung di tempat yang sama, seperti saat Scorpion dan Sub-Zero bertarung. Apakah Scorpion kali ini bekerja untuk Raiden? Masih belum diketahui cerita apa yang dihadirkan dalam filmnya nanti.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

Hiro Studios