Deadline melaporkan bahwa HBO Max sedang mengembangkan sebuah serial baru Constantine. Serial ini kabarnya akan memberikan cerita yang lebih gelap kepada John Constantine, dengan cerita yang di buat oleh J.J Abrams dan Guy Bolton. Matt Ryan yang telah memerankan John Constantine sebelumnya dipastikan tidak akan membintangi serial ini. Menurut Deadline, iterasi Constatine dalam serial barunya akan digambarkan sangat berbeda dari sebelumnya.

Walau Matt Ryan tidak akan membintangi serial terbaru Constantine, tetapi ia akan terus memerankan John Constantine di Legend of Tomorrow. Ryan akan terlihat kembali di musim keenam dan kemungkinan di musim ketujuh setelah The CW baru-baru ini memperbaruinya. Masih belum diketahui Geeks apakah John Constantine versi The CW dan versi HBO Max berada di semesta yang berbeda atau tidak. Atau bisa saja serial Constantine di HBO Max berdiri sendiri dan tidak terhubung dengan serial lainnya.

Hiro Studios

image source: screenrant.com

Constantine sendiri sudah pernah diperankan oleh dua aktor berbeda. Selain Matt Ryan, karakter Constantine juga pernah diperankan oleh Keanu Reeves. Walaupun Matt Ryan sempat memiliki serial Constantinenya sendiri, namun serial tersebut dibatalkan setelah satu musim. Namun walau sudah tidak memiliki serialnya sendiri, karakter John Constantine yang diperankan Matt Ryan masih terus muncul di Arrowverse. Setelah pertama kali muncul di serial Arrow, Ryan kemudian memerankan John Constantine di Legends of Tomorrow.

Ryan juga sempat menjadi pengisi suara Constantine di beberapa proyek animasi DC, seperti Justice League Dark: Apokalips. Hingga kini masih belum diketahui siapa yang akan memerankan John Constantine di serial terbarunya. Namun mudah-mudahan saja HBO Max akan segera mengumumkan berbagai detail penting dari serialnya.

Featured image: hdqwalls.com

Hiro Studios