Predator sepertinya akan mulai meneror Marvel Universe. Pasalnya, Predator muncul di berbagai cover komik yang rilis pada bulan Mei mendatang. Berbagai cover tersebut menunjukkan bahwa Predator tengah mengincar beberapa superhero seperti Spider-Man, Fantastic Four, dan yang lainnya. Predator akan muncul di beberapa komik seperti Amazing Spider-Man # 65, Fantastic Four # 22, dan Guardians of the Galaxy # 14.

Selain ketiga komik di atas, Marvel pun mengisyaratkan bahwa akan ada lebih banyak komik yang akan segera menyusul. Berita ini muncul setelah Marvel baru-baru ini mengumumkan akan membuat komik baru yang diadaptasi dari Alien dan Predator. Disney, perusahaan induk Marvel, sebelumnya sudah mengakuisisi studio 20th Century Fox pada tahun 2019 lalu, dan sekarang mereka memegang hak cipta untuk Alien dan Predator.

Hiro Studios

Marvel sebelumnya telah meluncurkan serangkaian komik Alien pada bulan Januari. Dalam komik tersebut menampilkan para pahlawan Marvel seperti Thor dan Fantastic Four yang harus menghadapi musuh yang tidak terduga yaitu Xenonmorphs. Tentunya crossover tersebut akan membawa warna baru bagi industri komik Marvel. Jika kalian bosan dengan cerita pertarungan antar superhero, maka komik tersebut akan menghadirkan sesuatu yang segar.

Detail cerita dari komik Predator di Marvel Comics ini masih belum terungkap. Tetapi sepertinya para superhero seperti Spider Woman, Fantastic Four, Miles Morales, Guardians of the Galaxy, dan Valkyrie harus menghadapi invasi Predator ke seantero galaksi, yang terlihat lewat cover komiknya. Bagaimana para superhero menangani masalah ini, masih belum diketahui, tetapi mereka harus saling bersatu untuk dapat mengalahkan musuh yang sebelumnya tidak pernah mereka hadapi. Predator adalah spesies dengan penggunaan teknologi canggih, yang mempunyai dukungan dari peradabannya yang maju, sehingga tidak mudah bagi para superhero untuk mengalahkannya.

Featured image: cbr.com

Hiro Studios