HBO merilis trailer untuk serial Mare of Easttown. Serial ini terdiri dari tujuh episode, dan menceritakan tentang karakter bernama Mare Sheehan yang diperankan Kate Winslet. Mare adalah seorang detektif di Pennsylvania yang bertugas untuk menyelidiki kasus pembunuhan. Namun kehidupan Mare mulai hancur akibat trauma masa lalunya yang datang kembali di kehidupannya.

Seperti yang diperlihatkan dalam trailernya, Winslet bukan satu-satunya bintang Hollywood yang muncul dalam serial tersebut. Nama-nama besar yang muncul dalam serial ini adalah Julianne Nicholson, Jean Smart, Angourie Rice, Evan Peters, Cailee Spaeny, dan Guy Pearce. Sementara itu naskah serialnya ditulis oleh Brad Ingelsby dan disutradarai oleh Craig Zobel, yang sebelumnya menjadi sutradara film The Hunt dan beberapa episode serial The Letlovers.

Hiro Studios

Serial terbatas ini akan dirilis pada tanggal 18 April 2021 dan hanya dapat disaksikan di channel HBO. Mare of Easttown akan menandai kembalinya peran Kate Winslet dalam serial televisi HBO sejak 2011. Di tahun 2011 lalu, Winslet berhasil memenangkan Emmy dan Golden Globe berkat penampilannya sebagai karakter utama dalam serial Mildred Pierce milik HBO. Memang, sebagian besar karier Kate Winslet dihabiskan untuk berperan dalam film-film besar, bukan dalam serial televisi.

Kate Winslet duduk juga di bangku produser eksekutif dalam serial ini. Selain disibukan dengan Mare of Easttown, Winslet juga disibukkan dengan film Avatar 2 dan Naya Legend of the Golden Dolphin. Di film Avatar 2, Winslet akan kembali memerankan Ronal, sementar di film Naya Legend of the Golden Dolphin, ia menjadi pengisi suara karakter Cupid. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Kate Winslet di serial Mare of Easttown.

Featured image: onenewspage.com

Hiro Studios