Akun Twitter resmi film Mortal Kombat telah mengumumkan bahwa trailer filmnya akan dirilis hari ini tanggal 18 Februari, pukul 09.00 waktu setempat. Postingan tersebut juga menampilkan penampilan Kano yang diperankan oleh Josh Lawson. Kano adalah salah satu dari beberapa karakter utama di filmnya nanti.

Film adaptasi video game memang mendapatkan citra yang buruk. Tapi semua itu berubah dalam beberapa tahun terakhir semenjak film Detective Pikachu, Sonic the Hedgehog, dan beberapa serial seperti Castlevania sukses. Film Mortal Kombat yang dirilis tahun 1995 memang masih dianggap sebagai salah satu film adaptasi video game terbaik, tetapi tidak dengan sekuel-sekuelnya. Karena kegagalan sekuel Mortal Kombat, mereka pun membuat reboot Mortal Kombat yang dirilis pada tahun ini.

Hiro Studios

Mortal Kombat akan dirilis di bioskop dan HBO Max di tanggal 16 April 2021. Film ini kabarnya akan mendapatkan rating R-Rated, yang berarti filmnya dikhususkan untuk dewasa karena menampilkan berbagai adegan kekerasan dan bahasa kasar. Filmnya menampilkan deretan bintang papan atas seperti Lewis Tan, Wu, Jessica McNamee, Hiroyuki Sanada, Mehcad Brooks, Ludi Lin, Josh Lawson dan aktor terkenal asal Indonesia yaitu Joe Taslim.

Joe Taslim sendiri akan memerankan karakter Sub-Zero yang dikenal dengan kemampuan pengendalian es. Sub-Zero akan dipertemukan dengan berbagai karakter Mortal Kombat lainnya seperti Scorpion, Liu Kang, Sonya Blade, Jax, Kano, Raiden, dan Kung Lao. Selain menghadirkan karakter lama, filmnya juga menghadirkan beberapa karakter baru seperti Tan dan Cole Young. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan trailernya nanti malam.

Featured image: merahputih.com

Hiro Studios