Disney akhirnya merilis trailer perdana untuk film live action Cruella. Film ini akan menceritakan tentang asal-usul villain di film 1010 Dalmatians bernama Cruella. Karakter Cruella sendiri akan diperankan oleh Emma Stone, yang ditunjuk untuk menggantikan Gleen Close. Walau tidak lagi memerankan Cruella, namun Gleen Close masih terlibat dalam film ini sebagai produser eksekutif. Selain memperlihatkan detail filmnya, trailer ini juga menunjukkan jadwal perilisan filmnya yang jatuh pada tanggal 28 Mei 2021.

Sebelumnya banyak yang memprediksi bahwa film Cruella akan dirilis di Disney+. Namun, trailernya mengkonfirmasi filmnya tetap rilis di bioskop. Mungkin keputusan itu dapat berubah sewaktu-waktu, dan Disney akan melihat situasi yang terjadi beberapa bulan ke depan. Selain dibintangi Emma Stone, filmnya juga akan dibintangi beberapa bintang Hollywood seperti Emma Thompson, Joel Fry, Paul Walter, dan Emily Beecham. Emma Thompson nantinya akan memerankan Baroness, yang merupakan orang penting yang bekerja di rumah mode bergengsi.

Hiro Studios

Disutradarai oleh Craig Gillespie, film Cruella akan mengambil latar tempat di kota London pada tahun 1970an. Sama seperti film Maleficent, Cruella memang dibuat untuk menceritakan asal-usul villain ikonik milik Disney. Pada kehidupan awalnya, Cruella bekerja sebagai pegawai. Ia berusaha keras untuk membuat sebuah desain yang bisa mendapatkan perhatian banyak orang. Namun, konflik muncul ketika tiba-tiba Baroness yang diperankan Thompson mencuri ide dan ciptaannya. Itulah yang membuat konflik terjadi.

Tone yang diambil film Cruella terlihat lebih gelap. Tentunya tone tersebut cocok dengan cerita tentang asal-usul villain. Terlihat dari trailernya, sepertinya Stone terasa jauh lebih cocok untuk memerankan Cruella. Tentunya akan ada banyak yang membandingkan sosok Cruella di film ini dan di film 1010 Dalmatians. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Cruella di filmnya nanti.

Featured image: vulture.com

Hiro Studios