Empire baru-baru ini membagikan gambar terbaru untuk film Cherry yang dibintangi oleh Tom Holland. Dalam film tersebut, Tom Holland memerankan karakter bernama Cherry. Terlihat bahwa Cherry baru saja bergabung dengan militer dengan rambutnya yang dicukur sampai habis. Ia tengah berbaris dengan beberapa rekrutan muda lainnya. Disamping Cherry, terlihat seorang instruktur dengan tatapan mata tajamnya melihat ke arah Cherry.

Cherry diceritakan sebagai seorang petugas medis di Angkatan Darat Amerika Serikat yang kembali ke rumahnya di Ohio. Namun, Cherry harus mengalami kecanduan opioid dan berjuang melawan PTSD yang ia derita. Situasi menjadi semakin rumit ketika Cherry memutuskan merampok bank demi membiayai kecanduannya tersebut. Lingkungan Cherry pun dikelilingi oleh segerombolan orang jahat yang bejat. Filmnya akan menceritakan sisi tergelap dan tersulit dari karakter Cherry.

Hiro Studios

image source: screenrant.com

Film Cherry diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama yang ditulis oleh Nico Walker. Film tersebut mempertemukan kembali Russo Brothers dan Tom Holland. Sebelumnya mereka berdua dipertemukan lewat film Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame. Jadi tentunya kerjasama antara mereka sudah terjalin sejak lama. Menurut Russo Brothers, Tom Holland tampil totalitas untuk film ini. Bahkan menurutnya, Tom Holland rela menurunkan hingga 30 kg berat badannya untuk memerankan Cherry.

Tom Holland sepertinya ingin mulai menghilangkan image Spider-Man di MCU. Ia semakin memperluas bakat aktingnya, dan terbukti ia memerankan karakter yang cukup kompleks di film ini. Karakter Cherry menunjukkan kompleksitas antara seorang pria dengan kehidupan percintaan, karier, dan pencarian jati diri, serta menampilkan pilihan hidup yang menentukan segalanya. Filmnya sendiri akan dirilis pada tanggal 12 Maret 2021 di layanan streaming Apple TV.

Featured image: medium.com

Hiro Studios