Elliot Page telah memposting sebuah gambar di akun Instagramnya yang mengkonfirmasi bahwa dia dan pemeran lainnya tengah memulai syuting serial The Umbrella Academy musim ketiga. Gambar tersebut memperlihatkan sandaran kursi di lokasi syuting, dan mengungkap logo Sparrow yang berada di atas logo Umbrella. Itu menunjukkan bahwa Sparrow akan menjadi bagian penting di musim ketiga nanti. Page juga mengungkapkan rasa gembiranya untuk musim terbaru nanti.

Dengan proses syuting yang sedang berlangsung sekarang, penggemar pun berharap dapat melihat musim ketiga The Umbrella Academy pada akhir tahun 2021 nanti. Bisa jadi serialnya akan dirilis pada bulan November atau Desember 2021. Banyak yang penasaran tentang siapa Sparrow Academy sesungguhnya. Siapa mereka dan mengapa mereka menggantikan Umbrella Academy di timeline baru ini masih belum jelas, tetapi tentu saja akan terungkap saat serialnya dirilis.

Hiro Studios

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @elliotpage

Akhir musim kedua serial The Umbrella Academy mengungkapkan bahwa ketujuh anak Hargreeves melakukan perjalanan waktu ke masa lalu di mana Reginald dan Ben masih hidup. Dalam timeline tersebut, Ben memimpin kelompok yang bernama Sparrow Academy. Kelihatannya Sparrow Academy akan menjadi penghalang bagi Umbrella Academy untuk kembali ke kehidupan mereka sehari-hari.

The Umbrella Academy musim ketiga akan menghadirkan beberapa pemeran lama seperti Elliot Page sebagai Vanya, Com Feore sebagai Reginald Hargreeves, Aidan Gallagher sebagai Number Five, Robert Sheehan sebagai Klaus, Tom Hopper sebagai Luther, Emmy Raver-Lampman sebagai Allison, David Castaneda sebagai Diego, dan Justin H. Min sebagai Ben. Karena serial The Umbrella Academy sangat sukses, beredar kabar bahwa para pemeran mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan menjelang musim ketiga.

Featured image: streamingupdates.net

Hiro Studios