Dengan film Cruella yang hanya tinggal beberapa bulan lagi untuk rilis, sekarang Disney membagikan sebuah poster perdana untuk film tersebut. Posternya dibagikan di Twitter resmi Cruella, dengan menampilkan Emma Stone sebagai karakter utama bernama Cruella de Vil. Lewat cuitan tersebut, Disney mengkonfirmasi bahwa trailer perdana akan dirilis besok.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa film Cruella akan rilis di layanan streaming Disney+, karena industri bioskop yang masih terganggu. Namun hingga kini, Disney masih belum mengumumkan langkah selanjutnya. Rencananya, film Cruella akan dirilis pada tanggal 28 Mei mendatang. Dengan trailer yang akan dirilis besok, tampaknya pihak studio tetap akan merilis film tersebut di bulan Mei, dan filmnya tidak akan mengalami penundaan.

Hiro Studios

Cruella merupakan film prekuel dari 101 Dalmatians dan menceritakan tentang kisah awal mula Cruella de Vil di awal kariernya sebagai perancang busana di London. Selama awal kariernya tersebut, Cruella mulai terobsesi dengan kulit anjing dan mulai mencuri anjing Dalmation untuk memenuhi keinginannya. Sejak itulah ia mulai menjadi villain ikonik milik Disney.

Tentunya Glenn Close sudah tidak lagi memerankan Cruella, dan ia digantikan oleh Emma Stone. Glenn Close sendiri pernah memerankan Cruella di live action 101 Dalmations pada tahun 1996. Nantinya, Emma Stone akan membintangi film tersebut bersama Emma Thompson yang berperan sebagai Baroness, seorang petinggi di rumah mode bergengsi di London.

Filmnya juga akan dibintangi oleh Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, dan Mark Strong. Sementara itu filmnya disutradarai oleh Craig Gillespie yang sebelumnya sukses menggarap film I, Tonya. Tentunya dengan tangan Craige Gillespie diharapkan sukses untuk menggarap film Cruella ini. Kita tungu aja ya Geeks film Cruella yang akan rilis bulan Mei mendatang.

Featured image: refinery29.com

Hiro Studios