Zack Snyder membagikan sebuah gambar yang menunjukkan penampakkan Batmobile di film Justice League. Gambar tersebut diposting di akun Vero Snyder, dan memperlihatkan saat Bruce Wayne alias Batman dan Alfred Pennyworth sedang berdiskusi sambil berdiri di samping Batmobile. Gambar ini sepertinya diambil dari salah satu adegan di film Justice League, sebelum Zack Snyder meninggalkan proyek filmnya di tahun 2017.

Selama bertahun-tahun, Snyder memang selalu membangun hype film Justice League, dengan sering memposting gambar-gambar hitam putih dari film tersebut, sebelum akhirnya Snyder mengumumkan bahwa ia mendapatkan lampu hijau untuk membuat kembali film Justice League versinya sendiri. Setelah itu, Snyder terus memposting gambar hitam putih dari film Justice League, sekaligus memperlihatkan gaya visual dari film tersebut.

Hiro Studios

image source: cbr.com

Baru-baru ini, HBO Max pun telah merilis trailer penuh untuk film Justice League Snyder Cut, yang sebagian besar berisi footage baru. Trailer tersebut memperlihatkan wajah-wajah baru seperti Darkseid, DeSaad dan Granny Goodness. Selain itu, trailernya juga memperlihatkan peristiwa Knightmare, yang pertama kali diperlihatkan dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Dalam filmnya nanti, kita sepertinya juga akan diperlihatkan saat Batman dan Joker saling menjalin aliansi.

Film Justice League Snyder Cut akan dibintangi oleh beberapa bintang Hollywood seperti Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Henry Cavill sebagai Superman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg dan masih banyak aktor dan aktris papan atas lainnya. Filmnya sendiri akan dirilis pada tanggal 18 Maret, dan hanya ditayangkan di layanan streaming HBO Max. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya.

Featured image: vanityfair.com

Hiro Studios