Empire membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan aktor Dave Bautista di film Army of the Dead. Dave Bautista memerankan karakter bernama Scott Ward, dan ia terlihat tengah berinteraksi dengan kru lainnya bernama Ludwig Dieter yang diperankan oleh Matthias Schweighofer. Scott Ward dan Ludwig Dieter tampak melakukan percakapan penting, dan sepertinya ada hal besar yang terjadi di sana.

Film Army of the Dead sendiri menceritakan tentang sekelompok tentara bayaran yang berencana untuk mencuri uang tunai dari kasino Las Vegas. Namun tugas mereka tidak pernah mudah, karena mereka harus menghadapi zombie-zombie yang mendiami tempat tersebut. Filmnya mengambil latar dunia pasca-apokaliptik setelah wabah zombie menyerang. Scott Ward yang diperankan oleh Bautista sepertinya adalah ketua tentara bayaran yang berharap mendapatkan uang di tengah kiamat zombie.

Hiro Studios

image source: empireonline.com

Nama Dave Bautista sendiri tentunya sudah tidak asing di Hollywood. Bautista beralih dari pegulat profesional dan menjadi aktor layar lebar pada tahun 2010. Tetapi namanya semakin bersinar sejak ia memerankan Drax di film Guardians of the Galaxy. Sejak itu, Bautista menjadi salah satu aktor populer, dan bahkan ia juga ikut membintangi film Blade Runner: 2049. Di tahun ini, Bautista juga akan muncul dalam film Dune yang digarap oleh Denis Villeneuve.

Army of the Dead akan dirilis di Netflix tahun ini. Netflix sendiri sudah memiliki rencana  merilis film baru setiap minggu pada tahun 2021. Selain dibintangi oleh Dave Bautista, filmnya juga dibintangi nama beken lainnya seperti Ella Purnell, Ana de la Regure, Omari Hardwick, Tig Notaro, dan Matthias Schweighofer. Schweighofer sendiri rencananya akan mengarakan film prekuel yang akan menceritakan karakter Army of the Dead di hari-hari sebelum wabah zombie menyerang. Hingga kini, masih belum ada tanggal rilis resmi untuk Army of the Dead, tetapi kabarnya film ini akan rilis pada bulan Mei mendatang.

Featured image: denofgeek.com

Hiro Studios