Deadline melaporkan bahwa dua film Mission: Impossible tidak lagi diproduksi secara berurutan. Hal ini terjadi karena Tom Cruise harus melakukan tur untuk mempromosikan film Top Gun: Marverick, yang dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Juli. Jadi rencananya, akan ada jeda produksi antara film Mission: Impossible 7 dan 8. Itu berarti, film Mission: Impossible 8 akan diproduksi setelah Top Gun: Maverick dirilis di bioskop.

Ini adalah strategi Paramount untuk mempromosikan film Top Gun: Maverick. Tetapi ada kemungkinan jika jadwal tur Tom Cruise akan di ubah. Pasalnya, tidak ada jaminan jika Top Gun: Maverick akan tetap dirilis pada Juli mendatang. Tentunya Paramount akan melihat perkembangan selama beberapa bulan ke depan. Jika Top Gun: Maverick kembali ditunda, ada kemungkinan produksi Mission: Impossible 8 akan dimulai lebih awal, karena Cruise tidak harus melakukan tur keliling.

Hiro Studios

image source: screenrant.com

Mission: Impossible 8 sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada November 2022. Jadi tentunya, mereka masih memiliki waktu yang cukup panjang untuk menyelesaikan filmnya. Jika produksi film Mission: Impossible 8 ditunda hingga beberapa bulan, sepertinya hal tersebut tidak berdampak pada jadwal perilisan filmnya. Sementara itu sutradara McQuarrie masih berusaha untuk menyelesaikan produksi film Mission: Impossible 7. Film ketujuh ini rencananya akan dirilis pada akhir tahun ini, sehingga McQuarrie harus menyelesaikan filmnya segera.

Film Mission: Impossible 7 digadang-gadang akan menjadi film kedua terakhir sebelum franchisenya berakhir di film kedelapannya. Dalam filmnya nanti Henry Czerny akan kembali sebagai Kittridge, bos IMF yang belum muncul sejak Mission: Impossible pertama yang rilis 25 tahun lalu. Selain itu, filmnya ketujuh dan kedelapan juga akan kedatang bintang MCU yaitu Hayley Atwell. Kita tunggu aja ya Geeks kabar berikutnya dari film Mission: Impossible 7 dan 8.

Featured image: consequenceofsound.net

Hiro Studios