Dengan film Justice League Snyder Cut yang akan dirilis dalam beberapa minggu lagi, banyak penggemar yang berharap agar film tersebut bukanlah akhir, dan dapat dilanjutkan dengan sekuelnya. Namun, ada kabar buruk bagi kalian yang berharap dibuatnya Justice League 2. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Comicbook, Zack Snyder tidak yakin bahwa Justice League 2 akan dibuat. Snyder mengatakan bahwa dia tidak melihat adanya tanda-tanda Warner Bros akan membuat Justice League 2, dan bekerja sama kembali dengannya.

“Kenyataannya, sejauh yang saya tahu, tidak ada minat atau keinginan untuk membuat lebih banyak film (Justice League) dari Warner Bros bersama dengan saya.” Ungkap Snyder.

Hiro Studios

Walau Snyder akhirnya bisa membuat film Justice League versinya, tetapi untuk melanjutkan film tersebut, sepertinya merupakan hal yang belum bisa ia lakukan saat ini. Presiden DC Films, Walter Hamada, bahkan sempat menyebut bahwa Justice League adalah franchise yang menemui kebuntuan. Dengan begitu, jelas bahwa mereka tidak tertarik untuk melanjutkan cerita Justice League.

image source: screenrant.com

Tapi dengan DCEU yang baru-baru ini akan mulai mengeksplorasi tema multiverse, dan dengan sambutan positif untuk film Justice League Snyder Cut, mungkin Warner Bros dan DC Film akan mulai memikirkan kembali film Justice League 2. Apalagi jika film Justice League Snyder Cut sukses dipasaran, bukan tidak mungkin jika film sekuelnya akan dibuat, dan Zack Snyder kembali dilibatkan.

Zack Snyder sendiri sebelumnya pernah menyebutkan bahwa ia sudah menyiapkan cerita Justice League 2, dan ia sudah mengatur film Justice League pertama untuk dapat dilanjutkan dengan sekuelnya. Bisa jadi film Justice League Snyder Cut akan memberikan ending yang menggantung, yang membuat penonton penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya. Kita tunggu aja ya Geeks, apakah Warner Bros dan DC Films akan menggarap film Justice League 2 atau tidak.

Featured image: ign.com

Hiro Studios