TV series perdana dari Marvel Cinematic Universe di Disney Plus, WandaVision sudah banyak menghadirkan kejutan kepada para fans. Meskipun kemunculan Evan Peters sebagai Quicksilver sejauh ini merupakan kejutan yang paling besar, namun serinya sepertinya masih belum berhenti untuk menghadirkan berbagai kejutan. Salah satu kejutan yang dinantikan adalah sosok yang dianggap sebagai rekan dari Monica Rambeau yang merupakan seorang ahli aerospace.

Setelah Monica dipaksa keluar dari Westview oleh Scarlet Witch, Monica kemudian menyebutkan bahwa dia memiliki kenalan yang mampu membantunya untuk bisa kembali ke Westview. Petunjuk pertama mengenai hal ini muncul saat percakapan Monica bersama Darcy Lewis dan Jimmy woo. Sayangnya, sejauh ini serinya masih belum memperlihatkan siapa sosok yang dihubungi Monica melalui telepon pintarnya tersebut.

Muphysmultiverse.com

Di episode 6 sendiri Monica sempat menyebutkan bahwa mereka akan bertemu dalam satu jam, dan secara spesifik menyebutkan bahwa kontaknya adalah seorang pria. Hal ini tentunya membuat para fans penasaran mengenai siapa sebenarnya kontak yang dihubungi oleh Monica dan akan mereka temui dalam satu jam. Tentunya ada beberapa kemungkinan dan spekulasi mengenai hal ini.

Satu hal yang pasti adalah sosok ini harus merupakan karakter baru, karena unsur kejutannya sangatlah besar. Dengan disebutkan berulang-ulang – bahwa mereka akan bertemu – tapi sangat sedikit informasi yang disampaikan, menjadi indikasi besar mengenai hal ini. Jika sosok karakter yang muncul bukanlah sosok yang luar biasa, maka semua kerahasiaan itu dianggap “sia-sia.”

Denofgeek.com

Tensi yang coba dibangun mengenai kemunculan sosok misterius ini mirip dengan tensi yang dibangun saat kemunculan Luke Skywalker di akhir The Mandalorian musim kedua. Tentunya ada resiko yang dipertaruhkan, dimana para penonton akan kecewa jika kemudian karakter yang muncul adalah karakter yang memang sudah pernah ada di MCU seperti Hank Pym, Talos, atau War Machine.

Jadi, mengingat efek yang dihasilkan sangatlah besar, karakter ini pastinya akan amat sangat mengejutkan. Beberapa fans sudah berspekulasi bahwa kontak yang dimaksud adalah Adam Brashear alias Blue Marvel. Dengan kemunculan salah satu anggota X-Men, menjadi petunjuk kemungkinan dari kemunculan kelompok mutan lainnya, Fantastic Four.

Marvel mungkin sudah melakukan audisi secara rahasia untuk mencari aktor yang akan memainkan Reed Richards, Ben Grimm, dan Hank McCoy. WandaVision tentunya bisa menjadi tempat yang pas untuk memperkenalkan mereka secara sekilas. Karena musim pertama hanya tinggal beberapa episode lagi, tentunya tidak akan lama sampai kemudian misteri terbesar Monica tersebut akan terungkap. Apakah sosok tersebut adalah Reed Richards? Kita nantikan saja ya Geeks!

Featured image: decider.com

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.