Legendary dan Warner Bros merilis trailer baru untuk film Godzilla vs Kong. Menariknya, trailer ini juga memperlihatkan beberapa adegan baru. Sebagian besar adegan baru ini menunjukkan bahwa Kong tidak diunggulkan dalam pertarungan melawan Godzilla, dan ia terlihat kalah beberapa kali. Kong sepertinya berada di posisi yang sangat sulit. Terlihat bahwa Godzilla menghancurkan kapal yang Kong naiki sehingga menyebabkan kapalnya mulai terbalik dan Kong tenggelam ke lautan.

Melawan Godzilla di lautan memang bukanlah hal bagus, mengingat Godzilla menghabiskan seluruh waktunya di lautan. Sementara untuk Kong, sepertinya ia bukanlah monster yang ahli berenang. Dalam sebuah adegan, Kong juga diperlihatkan tidak bergerak saat tergeletak di kota yang hancur. Agen Monarch, pun tampak berdiri mengelilinginya. Tak lupa, ada sosok anak kecil bernama Jia yang diperankan oleh Kaylee Hottle. Jia tampak terus menyemangati Kong untuk dapat bertahan.

Hiro Studios

 

Tentunya film Godzilla vs Kong akan menghadirkan pertarungan yang epik antara dua monster tersebut. Sebelumnya Legendary dan Warner Bros telah memberikan kesempatan bagi Godzilla dan Kong memiliki film solonya masing-masing. Dua film untuk Godzilla, dan satu film untuk Kong. Kedua makhluk tersebut akan dipertemukan kembali di film terbaru Godzilla vs Kong untuk saling bertarung. Namun, masih belum diketahui apa yang sebenarnya menjadi penyebab mereka saling bertarung.

Materi promosi film Godzilla vs Kong menyebutkan bahwa hanya ada satu yang akan bertahan dari pertarungan tersebut. Tapi tidak diketahui siapa yang akan bertahan. Apakah itu berarti akan ada yang akan mati dalam pertarungan tersebut? Tentunya pertanyaan diatas akan terjawab setelah filmnya dirilis. Film Godzilla vs Kong sendiri baru akan dirilis pada tanggal 31 Maret 2021 di HBO Max. So, jangan sampai ketinggalan!

Featured image: desider.com

Hiro Studios