Penantian panjang untuk rilis Snyder Cut hampir berakhir. Film yang tidak diduga akan berdurasi sampai empat jam tersebut akan dirilis melalui platform streaming, HBO Max pada 18 Maret mendatang. Durasi tersebut juga secara tidak langsung menyampaikan bahwa Snyder tidak main-main dengan film versinya ini. Ia tampaknya ingin menampilkan keseluruhan visi yang ia miliki sejak awal ia menggarap filmnya sampai saat ia mengundurkan diri.

Snyder juga melakukan syuting tambahan untuk versinya, dengan menghadirkan kembali Henry Cavill, Ben Affleck, Ray Fisher, Amber Heard, Joe Manganiello dan Jared Leto untuk melakukan beberapa adegan ekstra. Hasilnya, Justice League Snyder Cut tampil cukup menjanjikan melalui trailer yang baru saja dirilis, simak dibawah ini:

Hiro Studios

Trailer tersebut menampilkan tone yang jauh lebih gelap daripada Justice League versi Joss Whedon. Dimulai dari narasi Lex Luthor yang diperankan Jesse Eisenberg, kita juga bisa melihat penampilan baru Joker, Cyborg dan Black Suit Superman. Namun dari keseluruhan, sepertinya yang paling menarik perhatian adalah sosok Darkseid, yang di film ini akan memiliki peran yang lebih dari sekedar cameo.

Tentu jika Snyder mampu menyajikan film ini dengan bobot yang sama spektakulernya dengan trailer, maka perjuangan para penggemar yang menggaungkan kampanye #ReleaseTheSnyderCut akan berbuah manis. Namun kita masih harus menunggu sekitar satu bulan lagi sampai bisa menyaksikan filmnya, dan sebelum itu, kita akan terlebih dahulu membahas berbagai hal menarik di trailer film ini beberapa waktu kedepan. Stay tune di Greenscene.co.id Geeks!

Hiro Studios