Deadline melaporkan bahwa Marvel Studios telah menunjuk aktris Zawe Ashton untuk memerankan villain di film Captain Marvel 2. Meskipun detail karakternya masih dirahasiakan, Deadline menyebut bahwa karakter yang Ashton perankan bukan satu-satunya villain dalam film tersebut, yang mengindikasikan ada lebih dari satu villain yang muncul. Ashton sendiri baru-baru ini muncul sebagai lawan main Jake Gyllenhaal dalam film Netflix berjudul Velvet Buzzsaw.

Jika film Captain Marvel 2 menampilkan banyak villain, berarti filmnya mirip seperti film pertama. Film pertama menampilkan Yon-Rogg dan Supreme Intelligence sebagai dua villain utama. Karena menghadirkan banyak villain, Captain Marvel 2 akan mempertemukan Captain Marvel dengan dua rekannya, yaitu Ms. Marvel dan Monica Rambeau. Walau Captain Marvel kuat, tetapi ia membutuhkan bantuan superhero lain, untuk memberantas kejahatan.

Hiro Studios

image source: variety.com

Film Captain Marvel 2 akan disutradarai oleh Nia DaCosta, dengan naskah yang dibuat oleh Megan McDonnell. Saat ini, film Captain Marvel 2 sedang dalam tahap pengembangan awal dan filmnya direncanakan untuk rilis pada tanggal November 2022. Tentunya, aktris Brie Larson akan kembali memerankan Captain Marvel. Beberapa waktu lalu, Brie Larson bahkan sempat memperlihatkan persiapannya untuk kembali dalam film Captain Marvel 2.

Aktris Teyonah Parris juga dipastikan akan kembali untuk memerankan Monica Rambeau yang lebih tua. Sebelumnya, Monica Rambeau hanyalah seorang anak kecil di film pertama. Versi yang lebih tua dari Monica Rambeau sebelumnya sudah muncul di serial WandaVision, yang hingga kini masih tayang. Selain Parris, aktris Iman Vellani juga akan berada di Captain Marvel 2 untuk memerankan Kamala Khan alias Ms. Marvel. Tapi sebelum muncul di Captain Marvel 2, Ms. Marvel akan memiliki serial solonya sendiri yang ditayangkan di Disney+.

Featured image: joblo.com

Hiro Studios