Di media sosial, Zack Snyder membagikan sebuah teaser berdurasi 18 detik yang memperlihatkan cuplikan dari film Justice League versinya. Dalam teaser tersebut, terungkap bahwa Snyder akan merilis trailer filmnya 3 hari dari sekarang, tepatnya pada tanggal 14 Februari. Teaser tersebut memperlihatkan adegan yang penuh aksi, termasuk penampilan Superman dengan setelan hitamnya. Superman pun tampak marah dan mengeluarkan laser dari kedua matanya.

Superman dengan setelan hitam menjadi salah satu bagian penting dan ditunggu di film Justice League Snyder Cut. Pasalnya, versi film asli Justice League tidak menampilkan Superman dengan kostum hitamnya. Besar kemungkinan jika Superman terlibat dalam sebuah perkelahian brutal. Namun masih belum diketahuia apakah sosok yang dihadapi Superman adalah Steppenwolf atau bukan. Film Justice League Snyder Cut bebas menampilkan adegan perkelahian brutal karena filmnya memiliki rating R-Rated.

Justice League Snyder Cut akan dirilis pada tanggal 18 Maret 2021 di HBO Max. Filmnya nanti akan berdurasi empat jam. Tapi nih Geeks, HBO Max kabarnya tidak akan merilis film ini menjadi miniseri empat episode. Namun, kabar tersebut masih belum dikonfirmasi oleh HBO Max sendiri. Justice League Snyder Cut akan menghadirkan banyak footage baru, yang sebelumnya tidak kita lihat di film Justice League 2017. Beberapa waktu lalu, Zack Snyder pun melakukan syuting ulang untuk menambahkan footage baru ke dalam filmnya.

Snyder sendiri beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa ada beberapa adegan yang mengandung kekerasan serta kata-kata kotor. Dalam filmnya nanti, Snyder memastikan bahwa sosok Steppenwolf akan lebih mengerikan dibanding Steppenwolf yang muncul di Justice League versi Whedon. Penampilan Steppenwolf juga sangat berbeda dari sebelumnya. Selain Steppenwolf, ada satu lagi villain yang muncul dalam film tersebut. Ia adalah Desaad. Desaad adalah dewa bertudung yang sempat diperlihatkan dalam trailer pertama Justice League Synder Cut.

Featured image: cinemablend.com

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/