Deadline melaporkan bahwa Pedro Pascal telah ditunjuk untuk memerankan Joel dalam serial The Last of Us. Pascal akan membintangi serial tersebut bersama dengan mantan lawan mainnya di Game of Thrones, yaitu Bella Ramsey. Baru-baru ini, Ramsey sudah dikonfirmasi bahwa ia akan memerankan Ellie. Serial ini juga akan mempertemukan beberapa alumni serial Game of Thrones, seperti Carolyn Strauss. Strauss akan menjadi produser eksekutif untuk serial The Last of Us.

HBO Max pun sudah memberikan detail tentang karakter Joel. Joel digambarkan sebagai karakter yang “tersiksa”. Joel tersiksa oleh trauma masa lalu dan kegagalannya, dan ia harus melintasi Amerika yang dilanda oleh wabah, sambil melindungi seorang gadis yang menjadi harapan terakhir umat manusia. Gadis tersebut adalah Ellie, yang kebal terhadap gigitan zombie maupun spora dari Cordyceps.

Hiro Studios

image source: cbr.com

Mereka yang sudah terinfeksi dengan spora ataupun terkena gigitan akan bermutasi menjadi zombie. Mereka yang sudah terinfeksi tidak serta merta langsung menjadi zombie, tetapi ada beberapa perubahan kecil yang mereka alami, mulai dari tumbuh jamur kecil di sekitar tubuh korban, dan sistem saraf korban yang mulai diserang. Kesadaran korban pun akan menghilang hingga akhirnya benar-benar menjadi zombie.

Seperti yang disebutkan di atas, hanya Ellie yang kebal terhadap itu semua. Oleh sebab itu banyak orang yang mengincar Ellie karena dianggap akan membawa perubahan bagi dunia. Disitulah Joel akan muncul dan melindungi Ellie. Joel dan Ellie sendiri sudah kehilangan seluruh anggota keluarganya, dan Joel menganggap bahwa Ellie adalah anaknya. Tentunya, cerita yang dihadirkan dalam serialnya tidak akan berbeda jauh dengan versi gamenya. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari serial The Last of Us.

Featured image: cookandbecker.com

Hiro Studios