Marvel dan Disney Channel telah mengungkap pemeran utama untuk serial animasi Moon Girl and Devil Dinosaur. Mereka baru saja menggaet aktris sekaligus penyanyi Diamond White. White nantinya akan berperan sebagai Lunella Lafayette, seorang gadis muda yang jenius berusia 13 tahun. Lafayette secara tidak sengaja memanggil Devil Dinosaur ke New York memalui pusaran waktu. Namun, Marvel dan Disney tidak mengungkap detail lainnya terkait serial ini.

White sendiri terkenal karena perannya dalam The Bold and the Beautiful, dan ia juga muncul dalam beberapa episode di serial Empire dan Dear White People. White juga pernah menjadi pengisi suara untuk serial animasi Disney, Phineas and Ferb dan The Lion Guard. Nah, selain mengungkap tentang bergabungnya Diamond White dalam serial Moon Girl and Devil Dinosaur, Marvel dan Disney juga mengumumkan keterlibatan beberapa pemeran lainnya.

Hiro Studios

image source: screenrant.com

Dalam serialnya nanti, Alfre Woodard juga akan memerankan nenek Lafayette, Mimi. Menariknya, ini adalah kali ketiga Woodard bergabung dalam proyek Marvel dan Disney setelah sebelumnya ia muncul di serial Luke Cage dan film Captain America: Civil War. Selain itu, serial Moon Girl and Devil Dinosaur akan menghadirkan Sasheer Zamat dan Jermaine Fowler, di mana mereka berdua berperan sebagai orang tua Lafayette. Sementara itu Libe Barer akan berperan sebagai sahabat dekat Lafayette.

Karena menghadirkan para pemeran besar, serial Moon Girl and Devil Dinosaur menjadi salah satu proyek yang dinantikan. Serialnya sendiri tidak akan ditayangkan di Disney Channel hingga tahun 2022 mendatang, jadi kalian masih harus bersabar untuk menyaksikan serial ini. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari serial Moon Girl and Devil Dinosaur ini.

Featured image: cbr.com

Hiro Studios