THR melaporkan bahwa aktris Bella Ramsey telah ditunjuk untuk memerankan Ellie di serial The Last of Us. Ramsey sendiri terkenal setelah bermain dalam serial Game of Thrones, di mana ia berperan sebagai Lyanna Mormont. Sekarang, Ramsey mendapatkan kesempatan untuk memerankan Ellie di The Last of Us. Ellie adalah karakter kunci di game The Last of Us, di mana ia memiliki kekebalan terhadap gigitan maupun spora dari virus Cordyceps.

Ellie juga menjadi incaran bagi para Fireflies untuk mengembalikan dunia dari wabah besar tersebut. Di saat berusia 14 tahun, Ellie diceritakan kehilangan segalanya, termasuk orang tuanya. Ellie pun tumbuh di lingkungan yang sangat keras dan harus berusaha bertahan hidup di tengah dunia mengerikan. Untungnya, Ellie bertemu dengan sosok Joel, yang kemudian menjadi ayah angkatnya. Penulis dan sutradara The Last of Us, Neil Druckmann pun telah mengkonfirmasi peran Bella Ramsey sebagai Ellie.

Hiro Studios

Hingga saat ini, serial The Last of Us masih terus melakukan casting, sebelum masa produksinya dimulai. Para penggemar pun harus menunggu untuk mengetahui siapa yang akan berperan sebagai Joel di serialnya nanti. Masih belum diketahui juga kapan serial ini akan memulai syuting. Tetapi dengan casting yang sedang dilakukan, maka proses produksinya dipastikan tidak akan lama lagi.

Serial The Last of Us akan diproduseri oleh Carolyn Strauss dan Johan Renck. Serial The Last of Us akan diproduksi bersama dengan Sony Pictures Television, PlayStation Productions, Word Games dan Naughty Dog. The Last of Us sendiri awalnya adalah sebuah game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan dirilis melalui PlayStation pada tahun 2013, dan sekuel keduanya di tahun 2020 ini. Namun sepertinya, Naughty Dog dan Sony akan memperkenalkan The Last of Us ke target pasar baru, dengan cara membuat serialnya.

Featured image: hot.detik.com

Hiro Studios