Dalam sebuah sesi wawancara dengan Esquire, Tom Holland mengungkapkan bahwa Andrew Garfield dan Tobey Maguire tidak muncul di Spider-Man 3. Holland mengatakan bahwa tidak mungkin alumni pemeran Spider-Man itu muncul bersamaan di film Spider-Man 3, kecuali jika informasi itu telah dirahasiakan dari Holland.

Tom Holland pun sempat mengatakan bahwa dia mengetahui semua spoiler yang berkaitan dengan Spider-Man 3, dan dia mengatakan bahwa penampilan Garfield dan Maguire akan menjadi rahasia yang terlalu besar untuk disimpan. Tom Holland pun hanya mengatakan bahwa Spider-Man 3 hanya akan menjadi kelanjutan dari cerita sebelumnya.

Hiro Studios

“Tidak, tidak, mereka tidak akan muncul di film ini. Kecuali mereka (Marvel Studios) menyembunyikan sebagian besar informasi dariku, yang menurutku informasi itu terlalu besar untuk mereka sembunyikan dariku. Tapi sampai sekarang, tidak. Ini (Spider-Man 3) akan menjadi kelanjutan dari film Spider-Man yang telah kami buat.” Ungkap Tom Holland.

screenrant.com

Masih belum diketahui apakah yang disebutkan oleh Tom Holland benar atau tidak. Tetapi bisa saja Holland menutupi peran Garfield dan Maguire dalam film tersebut, karena peran mereka berdua dianggap penting. Sony Channel Amerika Latin juga pada tahun lalu telah mengkonfirmasi lewat sebuah video tentang kemunculan Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Spider-Man 3. Tetapi, video itu sekarang telah di private oleh Youtube.

Rumor Spider-Verse memang sangat menguat akhir-akhir ini di Spider-Man 3. Beberapa alasannya adalah Jamie Foxx, yang berperan sebagai lawan main Andrew Garfield di film The Amazing Spider-Man, dipastikan akan mengulangi peran Electro di Spider-Man 3. Selain itu, ada nama Alfred Molina, yang berperan sebagai Doctor Octavius di film Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire, juga dikabarkan akan menegosiasikan peran dalam Spider-Man 3. 

Featured image: fandomwire.com

Hiro Studios