Plot dari serial live action Powerpuff Girls akhirnya terungkap. Powerpuff Girls nantinya akan diadaptasi dari serial Cartoon Network berjudul sama yang dibuat oleh Craig McCracken. Serialnya akan menceritakan pahlawan super berusia 20 tahunan yang kecewa karena kehilangan masa kecil mereka demi menjadi seorang superhero. Namun kejahatan di Bumi semakin memburuk tanpa mereka, dan mereka pun harus mengesampingkan ego demi melindungi dunia dari kejahatan.

Powerpuff Girls adalah sebuah seri yang sangat fenomenal di tahun 1998. Serial tersebut ditayangkan di Cartoon Network. Serialnya diproduksi oleh Hanna-Barbera Productions selama empat musim pertama dan selanjutnya diproduksi oleh Cartoon Network Studios untuk dua musim lainnya. Karakter utama dalam Powerpuff Girls adalah tiga remaja wanita bernama Bubbles, Blossom dan Buttercup, dan mereka juga akan kembali muncul dalam serial live actionnya.

Hiro Studios

image source: cbr.com

Bubbles, Blossom dan Buttercup mendapatkan kekuatan super setelah ayah mereka, Profesor Utonium, tak sengaja memasukan ramuan Chemical X, saat mereka bertiga diciptakan untuk menjadi gadis kecil yang sempurna. Para pahlawan tersebut memiliki berbagai kemampuan layaknya manusia super, dan mereka harus melawan musuh paling ikonik yaitu Mojo Jojo dan Him.

Serial live action Powerpuff Girls nantinya akan digarap oleh penulis dan eksekutif produser Heather Regnier dan Diablo Cody. Sedangkan Warner Bros Television akan memproduksi live action tersebut. Hingga saat ini masih belum ada detail pemain ataupun jadwal rilis pasti dari serialnya. Tetapi dapat dipastikan jika serial live action tersebut akan dirilis di channel The CW.

Featured image: britannica.com

Hiro Studios