The Illuminerdi melaporkan bahwa Jason Momoa telah ditawari peran Knuckles di film Sonic the Hedgehog 2. Namun hingga kini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Paramount terkait kabar tersebut. Knuckles kabarnya bukan hanya muncul sebagai cameo, tetapi memiliki peran yang lebih besar di film Sonic the Hedgehog 2. Jika berita ini benar, maka Jason Momoa akan sangat cocok menjadi pengisi suara Knuckles.

Jika tidak ada halangan, film Sonic the Hedgehog 2 akan melakukan proses syuting pada bulan Maret tahun ini, dan rencananya film tersebut akan dirilis pada tanggal 8 April 2022. Selain menghadirkan Knuckles, film keduanya juga akan menampilkan Tails. Di post credit scene film pertama, Tails sempat muncul, dan sepertinya ia tengah mencari keberadaan Sonic. Dengan begitu, film kedua akan lebih banyak menampilkan karakter dari franchise Sonic.

Hiro Studios

Masih belum diketahui apa yang akan dihadapi Sonic dan kawan-kawannya di film kedua, tetapi besar kemungkinan jika Sonic akan berhadapan kembali dengan Dr. Robotnik. Di akhir film pertama, Robotnik diasingkan, dan ia meyiapkan sebuah misi balas dendam untuk Sonic. Robotnik sendiri sepertinya masih akan diperankan oleh Jim Carrey. Aktris Tika Sumpter yang di film pertama memerankan Maddie juga dipastikan kembali.

Film Sonic the Hedgehog pertama memang sangat sukses. Walaupun sukses, tetapi Paramount Pictures sempat kesulitan untuk membuat desain karakter Sonic. Bahkan Paramount sempat memerintahkan agar desain Sonic diubah, sebelum filmnya dirilis, menyusul kritik pedas dari para penonton. Setelah kejadian itu, mereka pun memulainya kembali dari titik awal dan meminta tim VFX untuk membuatkan desain baru dari Sonic yang lebih familiar. Untungnya desain tersebut berhasil, dan membuat filmnya sukses besar di box office.

Featured image: comicbook.com

Hiro Studios