Wonder Woman memang digambarkan sebagai wanita yang luar biasa. Dia adalah seorang prajurit Amazon yang memiliki paras cantik, pintar dan juga sangat kuat. Mungkin tidak ada orang yang menolak kesempatan untuk menjalin hubungan dengan Wonder Woman. Walau sebenarnya Wonder Woman adalah seorang anak dewa, tetapi ia tentunya merasakan apa yang dinamakan cinta. Nah dalam artikel kali ini kita akan membahas siapa saja karakter yang pernah menjadi kekasih Wonder Woman. Siapa saja? Simak di bawah ini Geeks.

Steve Trevor

image source: themarysue.com

Sudah jelas bahwa Steve Trevor pernah menjadi kekasih Wonder Woman di DC Universe. Drama percintaan mereka berdua pun bisa kita lihat di film Wonder Woman pertama dan kedua. Steve Trevor sendiri adalah pria pertama yang Wonder Woman cintai semasa hidupnya. Wonder Woman menyukai segala sesuatu tentang Steve, baik itu humor atau aksi kepahlawanannya. Jika Wonder Woman ingin menghabiskan seluruh hidupnya, tanpa diragukan lagi ia akan memilih bersama Steve. Namun sayangnya, hal itu tidak bisa terjadi karena Steve adalah manusia biasa yang dapat menua dan mati sewaktu-waktu.

Hiro Studios

Trevor Barnes

image source: readysteadycut.com

Trevor Barnes adalah seorang aktivis hak asasi manusia yang bekerja untuk PBB. Barnes adalah sosok pria yang sangat sederhana sampai ia bertemu dengan Wonder Woman dan mulai jatuh cinta. Wonder Woman pun mulai jatuh cinta pada Barnes, dan Wonder Woman melihat sosok Steve Trevor ada dalam diri Trevor Barnes. Meskin dicintai oleh Wonder Woman, Trevor Barnes selalu merasa minder. Hubungan mereka pun pada akhirnya berakhir dengan tragis. Pasalnya, sesosok makhluk bernama Shattered God merasuki Barnes dan untuk menyelamatkan dunia, Zeus harus membunuhnya.

Mike Bailey

image source: dc.fandom.com

Mike Bailey ini adalah sosok pria yang punya nyali besar karena ia pernah mendekati Wonder Woman. Saat itu, Wonder Woman sedang sedih karena Steve sekarat. Oleh sebab itu Wonder Woman memutuskan untuk bergabung dengan NASA untuk mengenang mantan kekasihnya tersebut. Di sana, Wonder Woman bertemu dengan seorang pria bernama Mike Bailey dan mulai jatuh cinta. Namun pada akhirnya, terungkap bahwa Bailey hanya memanfaatkan Wonder Woman untuk tujuan jahat, karena Bailey merupakan anggota dari tim supervillain. Hubungan percintaan mereka pun tidak berlangsung lama, malahan mereka berdua sempat saling bertarung.

Batman

image source: vocal.media

Bruce Wayne dan Wonder Woman telah menjadi teman yang cukup lama. Mereka berdua selalu memiliki chemistry, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berkencan. Dalam serial animasi Justice League, hubungan percintaan antara Batman dan Wonder Woman diceritakan berhasil. Sementara di komik, hubungan mereka selalu dihadapi oleh banyak rintangan. Oiya Geeks, hubungan antara mereka berdua terjadi setelah Steve Trevor meninggal. Saat menjadi kekasih Wonder Woman, Batman yang dikenal dingin bahkan bertransformasi menjadi sosok yang romantis, yang diperlihatkan saat Batman memberi Wonder Woman Bunga.

Superman

image source: thanley.wordpress.com

Superman dan Wonder Woman juga pernah menjalin hubungan yang lumayan serius di DC Universe. Di beberapa alternate universe, keduanya bahkan memutuskan untuk menikah dan memiliki beberapa anak, salah satu anaknya adalah Hunter Prince. Alasan yang membuat mereka sangat cocok adalah karena mereka berdua berasal dari dunia yang sama (dunia superhero), dan memiliki kekuatan manusia super. Mereka pun berbeda dari orang normal kebanyakan. Faktor-faktor itulah yang menjadi faktor terjalinnya hubungan mereka di New 52.

Aquaman

image source: cbr.com

Aquaman juga menjadi salah satu superhero yang muncul dalam daftar ini. Ia pernah memiliki hubungan yang romantis dengan Wonder Woman, dan itu tidaklah mengherankan. Pasalnya mereka berdua berasal dari keluarga kerajaan. Aquaman sebagai raja Atlantis dan Wonder Woman dari Themyscira. Hubungan Aquaman dan Wonder Woman telah diperlihatkan di berbagai cerita, dari mulai alternate universe DC, hingga cerita utama DC. Tapi nih Geeks, Aquaman pernah mengakui bahwa ia tidak benar-benar mencintai Wonder Woman, hingga akhirnya Wonder Woman membunuh Mera, yang benar-benar menjadi love interest Aquaman.

Featured image: myconfinedspace.com

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.