Dengan serial Hawkeye yang saat ini masih dalam tahap produksi, para penggemar pun disuguhi oleh beberapa gambar behind the scene dari serial tersebut. Gambar behind the scene terbaru datang dari aktris Hailee Steinfeld yang sedang melakukan syuting. Steinfeld memposting sebuah foto selfie dirinya saat bersembunyi di sebuah kursi mobil. Steinfeld tampak mengenakan kostum ungu Kate Bishop, dan disampingnya terdapat tempat menyimpan anak panah.

Wajah Steinfeld pun tampak memiliki luka, yang mengindikasikan bahwa Kate Bishop berada ditengah-tengah pertarungan atau baru saja menyelesaikan pertarungannya. Kate Bishop adalah karakter penting di Marvel karena ia pernah menggantikan Clint Barton sebagai Hawkeye. Masih belum diketahui apakah di MCU Clint Barton akan pensiun dan menyerahkan gelar Hawkeye kepada Bishop ataukah Clint Barton akan mati, sehingga Bishop yang akan meneruskan gelar Hawkeye.

Hiro Studios

Marvel Studios saat ini tengah menyiapkan para superhero muda untuk menggantikan superhero lama yang telah muncul sejak phase 1 MCU. Oleh sebab itu kehadiran Kate Bishop memberikan warna baru di MCU. Kate Bishop mungkin akan bertemu dengan superhero muda lainnya dan membentuk tim Young Avengers. Di MCU, ada beberapa anggota Young Avengers yang akan diperkenalkan seperti Ms. Marvel, Casslie Lang, dan Miss America.

Dalam serial Hawkeye, Hailee Steinfeld akan beradu akting dengan dengan bintang lainnya seperti Jeremmy Renner, Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d’Arcy James. Selain memperkenalkan superhero baru bernama Kate Bishop, serialnya juga akan memperkenalkan karakter Maya Lopez yang diperankan oleh Alaqua Cox. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan dari serial Hawkeye ini.

Featured image: sumber.com

Hiro Studios