THR melaporkan bahwa film Dungeons & Dragons telah menambahkan Michelle Rodriguez dan Justice Smith ke dalam daftar pemeran di filmnya. Rodriguez sendiri tentu saja terkenal berkat perannya sebagai Letty dalam franchise Fast & Furious, dan ia akan mengulang peran tersebut di film F9. Rodriguez juga sempat tampil dalam franchise Resident Evil, dan berperan dalam film Avatar pertama yang digarap oleh James Cameron. Tetapi Rodriguez sepertinya tidak akan kembali di film kedua Avatar.

Sementara itu Justice Smith tidak memiliki rekam jejak yang panjang seperti Rodriguez. Tetapi ia pernah muncul di film besar seperti Jurassic World: Fallen Kingdom dan Detective Pikachu. Film Dungeons & Dragons, dan Jurassic World: Dominion adalah film besar yang akan kembali memunculkan Smith. Oiya Geeks, sampai saat ini, masih belum diketahui karakter apa yang akan Rodriguez dan Smith perankan di film Dungeons & Dragons. Tetapi karakter yang mereka perankan bisa siapa saja.

Hiro Studios

image source: screenrant.com

Sebelumnya, aktor Chris Pine telah lebih dulu bergabung dalam film Dungeons & Dragons. Namun, masih belum diketahui juga karakter apa yang akan ia perankan. Juga, masih belum ada detail tentang plot filmnya. Paramount dan Entertainment One hanya mengumumkan bahwa film Dungeons & Dragons dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 21 Mei 2022, yang berarti mereka masih memiliki waktu setahun lebih untuk menyelesaikan filmnya.

Filmnya akan digarap oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Mereka berdua akan menjadi sutradara sekaligus menulis naskah filmnya, dengan bantuan Dave Anerson, Gary Gygax, dan Derek Kolstad. Dengan jadwal produksi yang akan segera di mulai, kemungkinan besar akan ada nama-nama baru yang terlibat dalam film ini. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru untuk film ini.

Featured image: cbr.com

Hiro Studios