Selama siaran Super Bowl LV di CBS, Disney dan Marvel merilis trailer kedua dari serial Falcon and Winter Soldier. Trailernya memperlihatkan saat Bucky dan Sam melakukan sesi konseling dan memperlihatkan lebih banyak aksi. Selain Sam dan Bucky, trailer tersebut juga menampilkan kembalinya Daniel Bruhl sebagai Baron Zemo. Kali ini, Baron Zemo muncul dengan topeng ungunya. Selain Zemo, ada juga karakter yang diperankan Emily Van Camp, yaitu Sharon Carter.

Sharon Carter sendiri adalah karakter lama di MCU. Sebelumnya, ia terakhir terlihat dalam film Captain America: Civil War. Serial Falcon and Winter Soldier tampaknya akan memberikan waktu bagi Sharon Carter untuk bersinar. Namun tidak diketahui seberapa besar peran Sharon Carter dalam serialnya. Tapi sepertinya nih Geeks, Sharon Carter akan bersitegang dengan Bucky, karena Sam menyebutkan kalimat lelucon tentang Bucky yang dipukuli oleh “gadis kecil.” Besar kemungkinan jika “gadis kecil” tersebut adalah Sharon Carter.

Hiro Studios

Trailer Falcon and Winter Soldier ini menampilkan dinamika antara Sam dan Bucky yang lebih intens dari sebelumnya, dan juga diselingi dengan humor yang terjadi antara keduanya. Oiya Geeks, selain Baron Zemo, trailernya juga menampilkan antagonis lain, seperti Flag Smasher. Ada anggota Flag Smasher yang diperankan oleh Erin Kellyman, dan tampaknya ia akan cukup terampil untuk mengalahkan Sam dan Winter Soldier.

Selain Zemo dan Flag Smasher, Sam dan Bucky juga akan bersaing dengan John Walker (Wyatt Russell), yang sepertinya ditunjuk untuk menjadi penerus Captain America setelah Steve Rogers (Chris Evans) pensiun di Avengers: Endgame. John Walker sendiri masih belum banyak muncul di trailer Falcon and Winter Soldier, tapi mudah-mudahan saja kita akan diperlihatkan materi promosi lainnya yang menampilkan sosok John Walker. Serial Falcon and Winter Soldier sendiri akan dirilis pada tanggal 19 Maret di layanan streaming Disney+.

Featured image: paglutv.blogspot.com

Hiro Studios