Zack Snyder baru-baru ini mengungkapkan jadwal rilis trailer Justice League Snyder Cut. Lewat akun twitternya, Snyder mengkonfirmasi bahwa trailer Justice League Snyder Cut akan dirilis Minggu depan, tepatnya pada tanggal 14 Februari 2021, pukul 9:14 pagi waktu PST. Oiya Geeks, tweet tersebut juga menyertakan sebuah adegan yang memperlihatkan saat Cyborg muda tengah mengikuti permainan football, saat ia melompat untuk mencetak angka. Adegan tersebut juga akan dapat kita saksikan di filmnya nanti.

Film Justice League Snyder Cut akan memberikan beberapa perbedaan besar dibanding dengan film Justice League yang rilis tahun 2017 lalu. Untuk film yang sekarang akan memiliki rating R-Rated karena menampilkan berbagai adegan kekerasan dan bahasa kasar. Sementara film Justice League yang dahulu hanya memiliki rating PG-13. Film Justice League Snyder Cut juga akan menghadirkan beberapa karakter yang terlupakan, seperti Joker versi Jared Leto dan Darkseid.

Hiro Studios

Filmnya nanti juga akan menjadi sebuah miniseri berdurasi 4 jam, dan menghabiskan biaya 70 juta dolar tambahan untuk melakukan syuting ulang, pengeditan, dan tambahan efek visual khusus. Selain itu, Justice league Snyder Cut juga memasukan beberapa arc cerita yang ditinggalkan sebelumnya, seperti serangan Darkseid ke Bumi, dan backstories Aquaman, Flash dan Cyborg yang jauh lebih lengkap dari sebelumnya.

Juga, filmnya akan menampilkan karakter yang sebelumnya dihapuskan seperti Atom (Ryan Zheng), Martian Manhunter (Harry Lennix), dan Nuidis Vulko Vulko (Willem Dafoe).
Mengingat jadwal perilisannya yang sudah semakin dekat, maka kemungkinan hanya akan ada satu trailer yang dirilis sebagai materi promosi filmnya. Film Justice League Snyder Cut sendiri akan dirilis pada tanggal 18 Maret 2021.

Featured image: pinterest.com

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.