Trailer Raya & the Last Dragon telah dirilis di acara Super Bowl LV. Trailernya menunjukkan Raya dan sahabat hewannya, Tuk Tuk memulai pencarian epik untuk menyelamatkan Kumandra dari kekuatan jahat. Sama seperti film animasi Disney lainnya, film Raya & the Last Dragon juga menampilkan betapa indahnya dunia yang dihadirkan. Film Raya & the Last Dragon akan menceritakan cerita keluarga, petualangan, dan lebih banyak kisah tentang mitos Kumandra.

Trailer baru ini mengungkap lebih jauh tentang kondisi Kumandra yang mulai rusak. Kumandra sebelumnya dalam kondisi baik dan orang-orang di dalamnya hidup tentram. Tetapi, ada sebagian wilayah dan suku yang memisahkan diri setelah naga-naga itu lenyap. Tugas Raya tidak hanya untuk membantu Naga untuk mengalahkan Druun, tetapi juga untuk membawa kesimbangan dan memperbaiki Kumandra dan seluruh dunia seperti semula.

Hiro Studios

Film Raya & the Last Dragon sepertinya akan mirip seperti The Legend of Korra dan Avatar: The Last Airbender. Raya dan seri Avatar menceritakan cerita yang sama yaitu menyatukan dunia yang terpecah, dan bahkan art style film Raya dan seri Avatar memiliki kesamaan. Raya & the Last Dragon tentunya akan mengangkat kisah dari negara-negara Asia Tenggara. Bahkan filmnya akan menghadirkan musik-musik yang terinspirasi dari instrumen-instrumen tradisonal Indonesia, Laos, Thailand, dan Myanmar.

Filmnya sendiri disutradarai oleh Don Hall dan Carlos Lopez Estradara, sementara Osnat Shurer menjadi produser filmnya. Disney sudah merilis sinopsis resmi filmnya, di mana filmnya akan menceritakan tentang adanya kekuatan jahat di sebuah kerajaan, dan Raya harus menemukan naga terakhir untuk membantunya menyelamatkan tempat tinggal mereka. Jika tidak ada halangan, film Raya & the Last Dragon akan segera dirilis pada tanggal 12 Maret 2021.

Featured image: collider.com

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.