Serial The Witcher di Netflix adalah salah satu serial yang banyak digemari oleh fans. Serial ini tidak hanya berfokus pada satu karakter utama, tetapi tiga karakter, di tempat dan titik waktu yang berbeda. Tetapi pada akhirnya mereka bertiga bertemu menjelang akhir musim. Ketiga karakter tersebut adalah Geralt of Rivia (Henry Cavill), Yennefer (Anya Chalotra), dan Ciri (Freya Allan). Musim pertama The Witcher sukses besar di Netflix, dan kesuksesan itu membuka jalan bagi dua spinoff The Witcher baru yang sedang dikerjakan. Apa saja dua spinoff The Witcher yang tengah dikerjakan? Simak di bawah ini Geeks!

The Witcher: Nightmare of the Wolf

Image source: whats-on-netflix.com

Spinoff The Witcher pertama yang telah diumumkan oleh Netflix adalah The Witcher: Nightmare of the Wolf, sebuah film animasi 2D. Dibuat dengan gaya anime, film ini akan berfokus pada asal-usul Vesemir, yang dalam serial The Witcher diperankan oleh Kim Bodnia. Vesemir adalah seorang penyihir dan mentor bagi Geralt dan para penyihir lainnya. Ia adalah salah satu dari sedikit orang yang selamat ketika serangan terhadap Kaer Morhen terjadi. Kaer Morhen sendiri merupakan sebuah tempat atau benteng yang dijadikan sekolah penyihir. Film The Witcher: Nightmare of the Wolf juga akan menceritakan ancaman baru yang harus dihadapi the Continent. Dengan Vesemir yang akan muncul di serial The Witcher musim kedua, maka film ini akan membantu penonton untuk mengetahui lebih detail tentang Vesemir.

The Witcher: Blood Origin

Image source: screenrant.com

Pada Juli 2020, Netflix mengumumkan bahwa mereka akan membuat spinoff The Witcher kedua berjudul The Witcher: Blood Origin. Tidak seperti Nightmare of the Wolf, Blood Origin akan menjadi serial live action yang mengambil latar waktu 1200 tahun sebelum Geralt hidup, dan akan mengeksplorasi asal mula para penyihir, termasuk kisah penyihir pertama. Selain itu, Blood Origin juga akan menceritakan peristiwa yang mengarah pada Conjunction of the Spheres, ketika dunia monsters, elf, dan manusia menjadi satu. The Witcher: Blood Origin akan menceritakan hal yang tidak diceritakan dalam serial utama The Witcher. Sejarah dari para penyihir tentunya akan menjadi cerita yang menarik untuk disaksikan.

Featured image: imdb.com

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.