Hinata: 16 Tahun

Comicbook.com

Di sebagian besar cerita Shippuden, Hinata diketahui berusia 16 tahun. Ulang tahun Hinata paling terakhir dibandingkan Konoha 11 lainnya, yang mana hal itu membuatnya menjadi karakter yang paling muda dibandingkan shinobi Konoha seusianya. Di akhir perang besar usia Hinata adalah 17 tahun dan beberapa bulan kemudian Hinata berusia 17 tahun. Dia kemudian menikahi Naruto di usianya yang masih 19 tahun, dan kemungkinan melahirkan Boruto satu tahun kemudian ketika dia berusia 20 dan 22 tahun ketika Hinata melahirkan Himawari.

Kakashi: 31 Tahun

Cultture.com

Kakashi berusia 31 tahun di akhir Naruto Shippuden, saat perang besar Shinobi terjadi. Kakashi berulang tahun pada september, yang mana hanya tinggal satu bulan lagi menuju 31 tahun pada saat itu. Ini artinya Kakashi berusia sekitar 31 atau 32 tahun saat menjadi Hokage keenam, membuatnya menjadi Kage termuda yang pernah ada. Ketika Naruto dan Hinata menikah, yang mana terjadi dua setengah tahun setelah perang, maka usia Kakashi adalah 33 tahun.

Sakura: 17 Tahun

Naruto: 10 Times Sakura Should Have Given Up On Sasuke | CBRDalam seri Shippuden, Sakura memulai serinya di usia 15 tahun dan berakhir di usia 17 tahun seperti kebanyakan karakter lainnya. Namun, Sakura sedikit lebih tua dibandingkan Sasuke dan Naruto. Ulang tahun Sakura terjadi pada Maret, yang mana ulang tahunnya terjadi di hari yang sama dengan pernikahan Hinata dan Naruto (seperti yang ditulis dalam surat Sasuke kepada Sakura). Sakura sendiri berusia 20 tahun di akhir Shippuden. Sakura kemudian hamil Sarada di tahun yang sama dan melahirkan Sarada tiga hari setelah ulang tahunnya.

Sasuke: 17 Tahun

Cultture.com

Sasuke juga berusia 17 di seri Shippuden. Usia Sasuke beberapa bulan lebih tua dibandingkan Naruto. Ini artinya Sasuke juga berusia 19 tahun ketika Naruto dan Hinata menikah. Sakura dan Sasuke juga sudah menjadi pasangan saat pernikahan Naruto dan Hinata, meskipun saat itu Sasuke sedang dalam perjalanan untuk menebus kesalahannya. Banyak teori dari para fans mengatakan bahwa usia dari Sasuke adalah 20 tahun ketika Sakura melahirkan Sarada.

Naruto: 17 Tahun

Lifeanimes.com

Pada cerita akhir Naruto Shippuden dan sebelum The Last: Naruto the Movie, usia dari Naruto adalah 17 tahun. Ulang tahun Naruto adalah 10 Oktober, tanggal yang sama ketika perang besar Shinobi keempat selesai. Naruto berusia 17 tahun saat perangnya selesai dan ketika bertarung melawan Sasuke. di film The Last: Naruto the Movie, Naruto berusia 19 tahun dan sudah siap untuk menikahi Hinata.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.